Waiting for You/Neoreul Gidaryeo

Title                 : Waiting for You (Neoreul Gidaryeo)

Type                : SongFic

Author             : Valuable94

Genre              : Romance

Rating              : Teen

Lenght             : Oneshot

Cast                 : Yesung (Super Junior), Lee Dong Bin (OC)

Disclaimer     : author abal-abal balik lagi nih bawa songfic pertama ane, kali ini author bawa bapaknya si dangkkoma. Mian kalo hasilnya gaje lagi. Buat yang udah request ni ff semoga suka. Author gak tau ni ff  nyambung apa kagak sama judulnya, kalo gak nyambung sambungin aja ya. Kekeke

FF ini murni mengalir dari otak saya dan turun melalui jari-jari gatel author *apaan*. Hargai karya orang lain, don’t copas.

oKAI deh, happy reading all ^^ Continue reading

Advertisements