Rekomendasi Novel

lenro-blog-do-you-believe-in-magic-of-books-1024x439

Hai, Dear Readers. Sebelumnya mau minta maaf dulu ya karena alasan kesehatan (lagi) aku belum bisa lanjutin FF. Beberapa tinggal edit aja, cuma karena emang mata nggak boleh terlalu lama mantengin lepi jadi sepertinya emang harus rehat lagi minggu-minggu ini. Nah, berhubung aku belum bisa post FF jadi kuputusin buat bikin potingan ini. Agak melenceng sih sama tema di blog (melenceng banget malah). Wkwkwkwk! Tapi gapapa lah.

By the way, aku mau ngasih daftar rekomendasi novel-novel yang sudah kubaca mulai historical romance, paranormal romance (kebanyakan cerita vampire), fantasy romance, dan contemporary romance, mereka sudah kugilai sejak dua tahun terakhir. Ada juga nih beberapa novel bertema dystopiascience fiction, dkk yang sejenis. Most of them dari rekomendasi teman-temanku juga sih. Aku hanya berharap dengan begitu postingan ini tidak akan (terlalu) menjerumuskan kalian. Hohohoho. Yang pasti kebanyakan masih romance—sesuai seleraku. Tapi semua balik lagi ke masing-masing pembaca ya. Aku kasih juga ulasan singkat buat preview (just in case) kalo-kalo nanti ada yang nyantol buat dibeli atau hunting di penyewaan buku.

Buat Dear Readers yang punya rekomendasi novel kece boleh juga nyangkutin komennya di bawah. Harap disesuaikan genre-nya ya. J

Yukkks intip dulu beberapa novel yang paling aku suka!

NB:

  1. Beberapa foto diambil dari koleksi pribadi dan ambil di internet.
  2. Akan di-update kalau ada buku recommended dari saya yang sudah selesai dibaca.

Check this out!!! ^^

A. Historical Romance

B. Contemporary Romance