[Drabble] Just…

Just…
Song Hyo In (OC)

By Valuable94

large

Author’s note:

Cerita super singkat ini untuk para pecinta diam-diam. Happy reading!!! ^^

Dari seberang sini aku bisa melihat Kyuhyun meski terhalang kaca jendela kamar dan jarak seratus meter. Aku bisa melihatnya duduk di depan meja seperti yang kulakukan sekarang. Aku juga bisa melihat rambut cokelat tuanya jatuh menutupi dahi saat dia membaca sebuah buku yang tebal, mungkin buku pelajaran. Dan aku juga bisa melihat dadanya naik turun, melihat bagaimana dia bernapas. Melakukan ini membuatku bahagia. Hanya dengan seperti ini saja bisa membuat dadaku berdebar tak karuan.

Lalu aku mulai bertanya-tanya sejak kapan perasaan semacam ini muncul, sejak kapan hal semacam mendapat perhatiannya menjadi penting, dan apa dia juga merasakan hal yang sama denganku seperti menahan napas ketika jelan berpapasan atau sekadar melempar senyum sapa setiap pagi dan pulang sekolah?

Aku penasaran apa dia pernah tahu aku memperhatikannya dari sini? Mungkinkah dia pernah melakukan hal yang sama seperti yang kulakukan padanya atau memang itu hanya bayanganku saja?

Dan merasa telah tahu segala tentangnya hanya dengan sekian tahun memperhatikan dari balik jendela … dari kejauhan karena…

Aku…
Sejujurnya tak ada yang ingin kulakukan selain melihat atau memikirkannya karena ketika kami benar-benar bertemu dalam artian dia ada di depanku atau kami saling berinteraksi aku akan berubah menjadi seorang yang tidak peduli seolah lupa tentang senyum ketika menemukan jawaban PR yang sedang dikerjakan. Aku bisa menjadi seorang gadis autis yang tiba-tiba lupa nama sendiri ketika mata itu menatapku dan bibir itu berkata “Hai!”

Aku…

Aku…

Hanya pengecut.
Hanya pengagum.
Hanya pecinta.
Hanya penjaga rahasia.

10 thoughts on “[Drabble] Just…

  1. Pendek bgt, Kak. Iyaa sihh namanya jga drabble, kkk.
    Tapi bikin penasaran, gmna tuhh perasaan Kyuhyun??

Leave a Reply

