[Drabble] It Girl

It Girl
Cho Kyuhyun (SJ)/Song Hyo In (OC)
By Valuable94

258fe3c50af5fe5e5cce2f9e719940a4

Untuk setiap embusan dan tarikan napas. Kepada setiap kedipan dan kerlingan. Jika boleh, kuminta itu hanya untukku. Maka, ketika kau mengizinkannya jangan pernah biarkan barang sehelai saja menutupi kilau senyummu, selembut apapun rambutmu. Biarkan mata yang sudah lama terpuruk ini bangkit kembali melihat sinar di wajahmu—“

Bibir penuh Kyuhyun terus tersenyum ketika menulis surat itu. Sebenarnya angin musim gugur juga sangat menyenangkan tahun ini padahal mendekati musim dingin suhunya sudah bisa membuat siapapun menggigil.

Seraya merapatkan mantel Kyuhyun menatap bimbang kertas itu. Apa dia akan suka? Dia menggeleng, menampik bayangan-bayangan buruk yang terlintas begitu memikirkan reaksi gadis itu akan surat yang ingin dia sampaikan kemudian menunduk, mengembuskan napas pendek mirip dengusan melihat banyak gumpalan kertas berakhir mengenaskan di kakinya, merasa semakin buruk karena tak becus melakukan hal sederhana saja.

Kebanyakan pria pintar membuat kata-kata manis. Mereka bisa membuat pipi wanita merona hanya dengan pujian sederhana.

Sayangnya Kyuhyun bukan seperti pria kebanyakan.

Kepala Kyuhyun terjatuh di atas meja tepat di samping kertas surat menggalaukan dengan pulpen masih di tangan dan wajah tertekuk. Pikirannya berputar kembali, mencoba menggali koleksi kosa kata romantis yang mungkin saja tertumpuk layaknya membongkar gudang penuh barang dan memilah mana saja yang masih bisa dijual. Masalahnya gudang pikiran berbeda dengan gudang di rumah. Sama saja halnya seperti mencari tahu apa yang bisa membuat Hyo In terkesan dengan pemberiannya.

Bodoh. Aku bahkan tak tahu gadis seperti apa Hyo In sebenarnya.

Tuk! Tuk!

Pulpen beradu dengan kertas.

Srek! Srek!

Daun-daun kering tersapu oleh angin dari permukaan aspal.

Kring! Kring!

Itu bunyi sepeda Hyo In. Biasanya. Yah, kalau saja Kyuhyun tidak sedang setengah waras pasti sekarang dia sudah menjawab panggilan Hyo In dari bawah sana.

Hyo In?!

Alis Kyuhyun bersatu. Bel sepeda itu berbunyi lagi.

Lagi.

Lagi—

“Hyo In! Itu Hyo In,” gumam Kyuhyun. Jantungnya berdetak cepat.

Sepertinya sumbu kembang api sudah dinyalakan dan akan meledak saat wajah Hyo In—ya, wajah cantik dan bersinar itu mendongak, tertuju langsung padanya. Boom! Indah.

Tanpa perintah Kyuhyun membalas senyum gadis itu.

Kemudian sambil melempar gulungan koran ke halaman Kyuhyun dari balik gerbang gadis itu berujar, “Hari yang berat, Kyuhyun-ssi?”

Perhatian sekali. Manisnya.

Dengan wajah ceria Kyuhyun membalas, “Lumayan. Kau?”

“Baik. Jangan terlalu condong ke luar jendela. Kau bisa jatuh.” Mata jernih itu mengerling sebelum Hyo In berbalik dan kembali mengayuh sepedanya, melambaikan tangan tanpa menoleh, menjauh. Membiarkan Kyuhyun semakin jatuh padanya lagi setiap detik.

Lagi.

Lagi.

 

9 thoughts on “[Drabble] It Girl

  1. Kemana aja kak? Tumben update’y lama😀
    HyoIn kaya’y sadar kalau Kyu suka, tpi malah tarik ulur siapa yg berani duluan nyatain perasaan’y, ahh c’Cho pandai juga buat surat yg manis, wkwkwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s