Rekomendasi Novel Hisrom

beyond-the-mask-2015-720p-largescreenshot1

❤ in Regency Era

  • Seri Bridgerton Family by Julia Quinn:

Penulis pertama yang bikin aku kepincut baca novel genre ini setahun yang lalu. Buku 1-8 menceritakan kisah kedelapan bersaudara Bridgerton yaitu: Anthony, Benedict, Colin, Daphne, Eloise, Francesca, Gregory dan Hyacinth. Buku ke-9 merupakan 2nd epilog dari kisah-kisah mereka dan bonus cerita Papa-Mama Bridgerton.

Pict credit: Koleksi pribadi

img_20160927_150926

1. The Duke and I
2. The Viscount who Loved Me
3. An Offer from a Gentleman
4. Romancing Mr. Bridgerton
5. To Sir Philip, with Love
6. When He was Wicked
7. It’s in His Kiss
8. On the Way to the Wedding
9. Happily Ever After – 2nd epilogue

  • Seri Love by Numbers dan Rules Of Scoundrels by Sarah Maclean:

Baca cerita ini pertama karena rekomendasi dari temen. Cerita tentang bangsawan-bangsawan yang berperilaku tidak seperti bangsawan *eh, para Rakes, Rogues, dan Scoundrels. Dan pastinya bisa bikin cewek bertekuk lutut sekali liat aja. Ah, aku paling suka kalo cowok-cowoknya evil begini. Bikin inget sama Kyuhyun #eeeaaa

Pict credit: Koleksi pribadi

11990407_1013475788676069_6158666627912942732_n
1. Nine Rules to Break when Romancing a Rake
2. Ten Ways to be Adored when Landing a Lord
3. Eleven Scandals to Start to Win a Duke’s Heart

11999091_1015919378431710_3866181840067515112_n
1. A Rogue by Any Other Name
2. One Good Earl Deserves a Lover

 

  • Seri Scoundrels of St. James by Lorraine Heath:

Pernah baca cerita Oliver Twist? Kisah tentang kerasnya kehidupan anak-anak jalanan yang dijadikan pencopet. Para tokoh di sini juga berasal dari sana hingga akhirnya mereka menemukan kejayaan dengan jalan masing-masing dan keluar dari tempat kumuh itu. Buat yang nggak suka sama spoiler diharap baca seri ini urut ya. Soalnya aku baca buku 2 dulu baru buku 1 dan perasaannya nggak sama. Semacam ada penyesalan karena harusnya unsur kejutan di buku pertama bikin dag-dig-dug berhubung udah dibocorin di buku 2 malah jadi biasa aja. It sucks, you know -_-

Anyway, buku 3 langka. Sampek sekarang aku juga belum dapet.

Pict credit: Bukalapak

20160602_142237_scaled

1. In Bed with the Devil
2. Between the Devil and Desire
3. Surrender to the Devil
4. Midnight Pleasure with a Scoundrel

  • She Tempts the Duke by Lorraine Heath:

Main cast nggak harus selalu ganteng, kan? Selama dia seksi sih gamasalah #gubrak. Cerita ini kelam banget. Buku 1 dari seri Lost Lords of Pembrook. Cerita tentang tiga bangsawan bersaudara yang kembali setelah melarikan diri dari usaha seorang paman yang ingin membunuh mereka. Sayangnya, buku 2-3 belum sempet diterbitin Dastan udah tutup. Huhuhu

Pict credit: Bukalapak

img_1209

  • Seri Bow Street Runner by Lisa Kleypas:

Duh, siapa sih yang nggak tahu sama ratu hisrom ini. Tulisan-tulisannya selalu bikin pembaca klepek-klepek. Yuk intip seri yang ini juga. Salah satu serinya yang udah kelar kubaca. Aku pribadi sih lebih suka sama buku 2-3. Buku 1 bagus juga kok, cuma nggak secetar buku yang lain.

Pict credit: Koleksi pribadi

12032183_1120170241339956_251699761335857824_n

1. Someone to Watch Over Me
2. Lady Sophia’s Lover
3. Worth Any Price

  • Seri Lesson of Love by Suzanne Enoch:

Suka banget sama seri ini. Apalagi herohero nya yang waaarrbiasaaa. Mantapphhh!!!

Pict credit: Koleksi pribadi

13335913_1163554000334913_3101200689213864897_n

1. The Rake
2. London’s Perfect Scoundrel
3. England’s Perfect Hero

  • The Wolf and the Dove by Kathleen E. Woodiwis:

Nyesel banget pasti buat pecinta hisrom kalo nggak baca buku ini. Pertama kali terbit sekitar tahun 1975 (tapi tenang di sini udah diterbitin sama Gagas😀 ). Dianggap sebagai pioneer novel-novel hisrom. Ceritanya lengkap, komplit, dan selesai. Nggak ada gantung-gantungan macem dia yang gantungin perasaanku *lho jadi baper*. Bukunya tebel naudzubilah. Tulisannya cimpil-cimpil macem semut kegencet buku Harry Potter se seri. Tapi worth it lah dibaca sampek bikin mata pedes. Coba yaaa. Kkk

Pict credit: Koleksi pribadi

13336028_1165332496823730_5428067918417552704_n

  • The Devil’s Love by Julia London:

Ini cerita ngegemesin banget. Hero-nya kurang ajar. Heroine-nya lugu tapi lucu. Standalone ya. Jadi nggak perlu bingung ngumpulin serinya. Cuma beberapa tokoh di buku yang lain masih berkaitan dengan tokoh di buku ini. Aku sih masih baca buku 1 doang. Jadi belum berani kasih rekomendasi. ^^

Pict credit: Bukalapak

image

  • Seri The Spinsters Club by Christie Kelley:

Kisah para ‘perawan tua’ menemukan cinta. Yang suka FF eNCeh macem ane jangan lupa juga incip-incip seri ini. Hoooottttt as hell. Aku baru baca buku 1 nya juga tapi sebagian besar temen-temenku banyak yang rekomendasiin seri ini. Dijamin basah *astaghfirullah* -_-

Pict credit: Koleksi pribadi

14063777_1218037868219859_3823117456844542660_n

1. Every Night I’m Yours
2. Every Time We Kiss
3. Something Scandalous
4. Scandal of the Season
5. One Night Scandal

  • Seri Swanlea Spinters by Sabrina Jefrries:

SJ nulis hisrom??? Jaminan mutu pokoknya. Yang pengen kepanasan bin keringetan sekaligus berdebar-debar monggo coba seri ini. buku 1-3 menceritakan kisah Swanlea bersaudara. Buku 4-5 tokohnya masih berkaitan sama mereka. Pokok yahuuuttt.

Btw, buku 5 udah langka. Sekalipun ada yang jual kebanyakan mahal.

Pict credit: Tertera di foto

swanlea-spinsters-sabrina-jeffries

1. A Dangerous Love
2. A Notorious Love
3. Aftet the Abduction (minus)
4. Dance of Seduction
5. Married to the Viscount (minus)

  • Scandalous by Karen Robards:

Wajib nyobain buku ini juga. Ini buku yang rilis pertama di seri Banning Sisters. Hero-nya bikin Hayati nggak tahaaan ><

Pict credit: Koleksi pribadi

12920390_1125989530758027_1790288228037006698_n

  • Seri Pleasures by Eloisa James:

Seri pertama dari Bu Profesor ini wajib dicoba buat pecinta novel yang rada ‘eheum’ kayak saya. Bagian yang nggak kusuka adalah kadang EJ menceritakan tokoh pendukung terlalu banyak. Di buku 1-2 masih okelah karena ada sangkut pautnya sama cerita tokoh utama tapi di buku 3 nggak nyambung sama sekali jadi selalu aku skip. Ini kece badai. buku 1 hot banget. Buku 2 hot abeeesss. Buku 3 hot kebangetan abeeesss. ><

Pict credit: Koleksi pribadi

12986978_1134015413288772_8188197958519238454_n

1. Potent Pleasures
2. Midnight Pleasures
3. Enchanting Pleasures

  • Two Wrongs Make Marriage by Christine Merrill:

Yang ini gokillll. Terjebak dalam jebakannya sendiri. Tokoh-tokohnya parah semua. Nggak ada yang bener. Harus coba deh😉

12670653_1120172188006428_293000198122590327_n

 

 

One thought on “Rekomendasi Novel Hisrom

  1. ka2 ak mau nanya ak jg kn suka ma novel2 hisrom gt ad bbrapa novel yg pngn ak pny cuma masalahnya ak kn tnggl ddesa dsn cma ada gramedia dan ak dah cr smpe mumet tp ga da pnya refrensi ga bli dmana ne no tlf ku 085227575582 hp ku rusak jd ga bsa buka email

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s