[!!!] Announcement

13880312_922374824555829_7450819433700039208_n

[!!!] Good morning, dearest Readers.
So sorry for saying this not really good information. Beberapa minggu ini aku berusaha untuk namatin dulu FF chapter di blog RomantiCaffe biar bisa post /minggu dan kalian gak akan nunggu lama kayak biasanya tapi karena alasan kesehatan yang tidak memungkinkanku untuk terlalu sering bekerja dengan si Pikyu (laptopku tersayang) terpaksa pengerjaannya dihentikan dulu sampai benar-benar sembuh. Untuk yang tanya PW Reset maaf sekali aku tidak berniat memberi PW pada siapapun karena setelah selesai direvisi semua part akan dibuka kembali jadi gak perlu risau sama PW, cukup sabar aja. Berhubung pengerjaannya berbarengan dengan FF chapter lagi dimohon kesediaannya untuk menunggu.

Terima kasih untuk pengertian dan perhatian dearest Readers :*
Untuk selanjutnya, FF At Gwanghwamun, Snow White and the Evilman, dan Reset akan di-update tiap hari Sabtu bersamaan.

6 thoughts on “[!!!] Announcement

  1. Gws for you 😙. Setelah lama jadi pembaca setia blog ini maaf baru kali ini bisa ngirim komentar. Aku hanya reader gaptek yg gak ngerti gimana buat wordpress. Keke.. semangat selalu thor nulis nya. Aku pembaca setiamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s