[Drabble] Whoever You are

Whoever You are
Cho Kyuhyun (SJ)/Song Hyo In (OC)

o-WOMEN-AT-WORK-facebook

***

Bagi Song Hyo In Kamis merupakan hari terburuk sepanjang sejarah hidupnya minggu ini. kelas dimulai dari pukul delapan pagi sampai menjelang waktu makan siang kemudian jeda tiga puluh menit—yang seharusnya—ia gunakan untuk istirahat berubah menjadi mengoreksi lembar-lembar jawaban ujian akhir para siswa yang setiap hari tumpukannya semakin tinggi meskipun sudah ia kerjakan sedikit demi sedikit setiap harinya.

Semua ini dikarenakan rekan pengajar satu mata pelajarannya harus mengambil cuti untuk pulang kampung; menjenguk istrinya yang baru saja melahirkan anak pertama mereka sehingga selain mengurus dua kelas yang menjadi tanggung jawabnya ia juga harus mengambil alih tugas rekannya tersebut.

Hyo In menghela napas, menoleh ke kanan-kiri untuk meregangkan otot leher dan sesekali memutar tubuh karena pinggangnya terasa seperti dicengkeram Optimus Prime.

“Ya Tuhan, aku bisa mati.”

Suara rendah itu ia tujukan pada dirinya sendiri. Namun, sebelum gumaman itu berubah menjadi umpatan saat mendapati cangkir tehnya kosong getaran ponselnya mengalihkan perhatian.

Oppa!”

Suara manja  Hyo In membuat Kyuhyun tersenyum meski dalam hati meringis kecewa. Sepertinya ia sudah salah memilih waktu.

“Sedang sibuk ya? Padahal aku mau mengajakmu makan siang bersama.”

Mereka mengembuskan napas lemah.

“Aku benar-benar minta maaf. Minggu ini sangat mengerikan.” Hyo In merasa semakin bersala pada Kyuhyun karena menjadi penghalang kencan mereka.

“Tidak apa-apa. Aku tidak akan mati hanya karena makan siang sendirian. Sebelum bersamamu aku biasa melakukannya.”

 Hyo In meminta maaf kembali. Berkali-kali dengan menjabarkan semua pekerjaannya yang belum selesai sampai harus mengorbankan waktu kencan mereka.

Kyuhyun hanya tertawa pelan untuk mengatakan pada  Hyo In bahwa itu bukanlah masalah besar. Ia juga tahu kebanyakan orang akan menjadi lebih sensitif dan emosional saat berada dalam tekanan baik psikis maupun fisik dan ia tak mau membuat  Hyo In menjadi semakin terbebani hanya karena masalah makan siang.

“Hei! Tidak perlu seperti itu. nanti sore aku akan menjemputmu, oke?”

Hyo In masih terdiam kemudian mengatakan maaf lagi beberapa kali dengan suara lemah.

“Bagaimana kalau akhir pekan ini aku ke rumahmu. Masaklah sesuatu untukku sebagai ganti makan siang hari ini, bagaimana?” Tawar Kyuhyun.

“Boleh begitu? Apa kau akan memaafkanku kalau aku melakukannya?”

Kyuhyun tertawa mendengar pekikan senang Hyo In. “Tentu saja,” jawabnya yakin.

“Kalau begitu akan segera kuselesaikan pekerjaan ini sebelum akhir pekan.” Meski itu berarti ia hanya punya waktu dua hari, bukan berarti ia tak bisa melakukannya.

“Akan kutambah satu buku jika kau tak menambah menu sayur.”

Hyo In mendengus. Hapal benar dengan tabiat kekasihnya itu. “Aku mau buku resep masakan Asia Tenggara,” tantangnya. Ia berencana akan memasakkan sesuatu yang super pedas untuk Kyuhyun dan tertawa puas melihat wajah merah pria itu saat kepedasan.

“Baiklah.”

Hyo In segera menutup telpon setelah memberi ciuman jarak jauh, membuka laptopnya melanjutkan pekerjaan dengan hati berbunga dan rencana-rencana menyenangkan akhir pekannya nanti bersama Kyuhyun sekaligus menantikan buku resep yang Kyuhyun janjikan untuknya hari ini.

Dalam hati ia terkikik sendiri saat berpikir tentang hubungannya bersama Kyuhyun. sempat beberapa kali meragukan pria yang sedang dikencaninya setahun terakhir ini; kadang bingung apakah pria yang sedang berkencan dengan seorang manager atau justru pedagang buku—karena Kyuhyun senang sekali memberinya buku—sekaligus kurir. Tetapi semua itu menghilang begitu saja bagai kabut tertiup angin saat menyadari siapapun Kyuhyun, ia akan tetap mencintainya.

Karena pria itu adalah Cho Kyuhyun.

Bukan yang lain.

6 thoughts on “[Drabble] Whoever You are

  1. Hoaaaa ><
    AKu kanget banget ama couple ini..kkk
    Jha, masakan apa nih yg bakal di masak??.
    Sate apa gado-gado dengan karet 2?? Kkk
    ..

    Semangat kak^^
    Aku tunggu yg 'at Gwanghwamun' nya kak😀

  2. gk ada masalah yang serius kan diantara mereka hanya kurangnya quality time mereka karna kesibukan hyo in

  3. Krna ksibukan mreka jdinya mreka jraang punya wktu bnyak utk kumpul brsma tpi dg bgitu smoga mreka akn slalu baik2 za , msak aplgi yak nnti hyoin buat kyuu apapun yg hyoin msak psti kyu mkaan asl jan brbaur syuran za kkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s