[Excerpt] At Gwanghwamun Bagian 2

At Gwanghwamun
Cho Kyuhyun/Song Hyo In
Bagian 2
“Ddeokbokki dan Steak”
11053887_1639666032930416_926015922642586355_o
By Valuable94

“Kau pesan deobeokki di restoran semahal ini?!”

“Hhh, harusnya aku pesan dua piring.”

“Kau gila?”

“Aku lapar, bukan gila.”

“Dasar aneh.”

“Kalau begitu selamaaattt. Sudah berapa kali kau mengajak makan orang aneh?”

“Ini akan jadi yang pertama sekaligus terakhir.”

“Kurasa mantan-mantanmu selama ini wanita yang membosankan.”

“Setidaknya mereka tidak pernah memesan deobeokki di restoran perancis.”

“Aku pelanggan dan dengan begitu aku bisa melakukan apapun. Hei, lagipula mereka mencari uang di negaraku. Sudah sepantasnya mereka menyenangkan hati tuan rumah.”

“Song Hyo In, cepat habiskan makananmu!”

“Eeeuuummm, mungkin aku bisa membawa pulang satu bungkus lagi.”

“Kau pikir ini kedai pinggir jalan, huh?”

“Kyuhyun-ssi, redam sedikit amarahmu. Tampanmu bisa luntur karena kernyitan di dahimu sudah selebar halaman rumahku.”

“Apa itu benar-benar enak?”

“Apa?”

“Deobeokki.”

“Oh, ini. Kau mau?”

“Boleh.”

“Bagaimana?”

“Lumayan, tapi tidak seenak di stand Plaza Gwanghwamun kemarin.”

“Kau benar. Ah, sudahlah, ayo pulang! Aku sudah kenyang.”

“Hum. Bagaimana kalau kita kembali ke kedai kemarin. Aku ingin membawakan sesuatu untuk Paman Seung Hoon.”

“Ide bagus. Kau yang beli ya. Uangku sudah habis hanya untuk mencuci celanamu kemarin.”

“Hm.”

 

11 thoughts on “[Excerpt] At Gwanghwamun Bagian 2

Leave a Reply

