[Short Story] Gwaencanha Appa Ttal-ui (17+)/2

 

“괜찮아 아빠 딸의/Gwaencanha Appa Ttal-ui“ (It’s OkayDaddy’s Daughters) 2
Cho Kyuhyun/Song Hyo In
By: Valuable94
 
wpid-images.jpeg
“Kita ke rumah bibi Kang sekarang juga.” Suara Kyuhyun bergetar. Dengan cepat ia memakaikan celana dalam hitam yang baru ia ambil dari lemari–dengan tangan gemetar.
 


“Itu hanya flek, Oppa. Kata bibi itu normal untuk usia kandungan kurang dari 20 minggu,” ujar Hyo In pelan seraya mengusap rambut Kyuhyun. Mencoba menenangkan suaminya sekalipun ia dalam keadaan yang sama. Takut, bingung, dan khawatir.

“Kau pikir aku bodoh, huh? Flek tidak akan sebanyak itu,” Kyuhyun membimbing Hyo In berdiri kemudian menangkup wajahnya. Mengusap airmata Hyo In yang entah kapan jatuhnya. “wajahmu pucat dan perutmu kram. Kumohon, jangan biarkan aku kehilangan mereka. Aku tidak akan memaafkan diriku sendiri jika itu sampai terjadi.”

Berkali-kali Hyo In menunduk dan menghela napas seraya memejamkan mata menahan lilitan di perut dan sakit mendengar suara Kyuhyun yang bergetar dan napas memburunya.
“A-aku p-pusing.”

Hanya itu yang sempat Hyo In katakan sebelum akhirnya semua gelap dan tubuhnya terasa melayang. Ringan, tanpa beban.

Ia begitu terlena dengan aroma bunga Jasmin di sekitarnya. Aroma ini, setiap pagi akan selalu tercium dari dalam kamarnya dan Kyuhyun.

Kyuhyun? Ya, dia ingat. Semalam Kyuhyun memeluknya di dapur, memberikan kecupan dan kerlingan nakal sebelum akhirnya mereka kembali ke kamar dan sama-sama tertegun mendapati bercak mengerikan itu. Lalu nada khawatir Kyuhyun yang membuatnya sedih dan merasa bersalah.

Ia harus minta maaf pada Kyuhyun. Ya, harus.

“Oppa,”

Kata itu keluar dengan lancar dari suara serak Hyo In. Bahkan lebih lancar daripada proses membuka matanya.

“Aku di sini, Sayang.” Bisikan Kyuhyun menyapa Hyo In lembut.

Pusing di kepala dan kram di perut Hyo In memang sudah mereda. Entah karena obat atau mungkin karena ia sudah menemukan Kyuhyun berbaring miring di sampingnya. Saling menatap lekat sebelum akhirnya sarapan pagi dari Kyuhyun datang padanya. Sebuah kecupan manis di dahi dan perut.

“Selamat pagi,” sapa Kyuhyun.

Hyo In tersenyum. Ia tahu kedua bayi mereka pasti baik-baik saja jika melihat sikap Kyuhyun pagi ini.

“Mereka baik-baik saja ‘kan?” Tanya Hyo In memastikan. Meletakkan tangannya di atas punggung tangan Kyuhyun yang tengah mengusap perutnya.

Kyuhyun mengangguk, menyambut senyum Hyo In.
“Kau benar. Semalam bibi Kang kemari dan memeriksamu. Dia bilang itu hanya flek.”

“Apa kubilang,” ujar Hyo In bangga seraya mengusap pipi Kyuhyun dengan tangannya yang bebas. “kau hanya terlalu khawatir.”

Kyuhyun menggeleng. “Kau berdarah, pucat, dan pingsan. Mana mungkin aku tidak khawatir.”

“Itu hanya flek, kau ingat?”

“Tapi flek itu berbahaya.” Sanggah Kyuhyun lalu menghela napas dalam dan panjang.

Debaran jantung Hyo In menyentak mendengar kata ‘bahaya’, terlebih ini menyangkut bayi mereka. Ia menyempurnakan posisi miringnya agar bisa menatap Kyuhyun lebih jelas. “Katakan sesuatu!” Nada suaranya sedikit bergetar.

Kyuhyun tak mengatakan apapun, ia malah memeluk Hyo In dan menyandarkan kepala Hyo In di dadanya kemudian menghela napas lagi. Berusaha menghilangkan frustrasi.

“Maaf, ini semua salahku.” Kyuhyun membuka suara setelah terdiam sesaat. Tangannya mengusap punggung Hyo In naik turun dengan pelan.

“Kenapa?” Hyo In bertanya seraya memutar-mutar kancing piyama Kyuhyun.

“Aku melampiaskan kepenatanku padamu selama beberapa malam ini. Itulah sebabnya.”

Hyo In terkejut mendengar penuturan Kyuhyun, namun tersenyum pelan di detik berikutnya. Mendongak kemudian melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Kau tidak perlu minta maaf untuk itu.”

“Tidak, Sayang.” Suara Kyuhyun melemah.

“Kau hanya stres dengan pekerjaan. Itu juga karena kau terlalu banyak bekerja untuk kami.” Hyo In mencoba membuat Kyuhyun tak terlalu merasa bersalah.

“Dan itu membahayakan kalian,” sergah Kyuhyun. Ia menangkup wajah Hyo In.

“Apa aku terlalu kasar?”

Hyo In diam. Nampak berpikir sejenak kemudian tersenyum. “Tidak juga.”

“Oh God! Apa itu berarti ‘iya’?”

Hyo In tertawa pelan mendengar suara kesal Kyuhyun seraya mengusap dada suaminya itu. “Sudahlah, mereka baik-baik saja. Kau hanya tidak perlu mengulangi itu lagi.”

“Tidak akan, Sayang. Maafkan aku.” Kyuhyun menarik tubuh Hyo In kembali pada pelukannya. “Aku pasti bisa menahannya.” Ia mengusap pelan punggung Hyo In kemudian mengecup pelan puncak kepalanya.

“Apa itu saran dari bibi Kang?”

“Ya, begitulah.”

“Aku percaya kau bisa.”

“5 bulan lagi ‘kan?”

“Ya, Tinggal 5 bulan.” Hyo In terkikik di dalam pelukan Kyuhyun.

END

36 thoughts on “[Short Story] Gwaencanha Appa Ttal-ui (17+)/2

  1. Ahhh syukur deh gk trjdi apa” ma srang joha …
    Makax kyu,pelan” ,jgn d full tenagax hahaha …..
    Kasian tu anak istrimu ….
    Daebak chingu … Suka bngt lyt mrka ….
    So sweeettt …… Jd iri …. Kkkk

  2. aaaakkk manisnya hoho… Syukurlah mereka semua baik2 saja, tapi kasihan Kyu harus nunggu lima bulan lagi eheheheh. Sabar ya kyuuu hooh

  3. Ow, Kyu Hyun harus menahan untuk tidak olahraga malam selama 5 bulan. Kekekeke… Kasihan *Elus2PunggungKyu xD

  4. Huffttt ikut deg2an juga.. takut mereka kenapa2.. ckck. Untuk joha sarang baik2 aja… kyu yang sabar yaa.. demi sikembar.. sweet bgt deh keluarga ini ckck

  5. ampun deh appa kyu.. tahan ya cuma 5 bulan lagi kok…
    ahh bikin deg degan untung sarang ama joha baik2 aja..

  6. hikss hikss untung sarang sama joha gak knpa2 . udh takut bngt kalau twins cho bakal bertahan di kandungan ibunya hanya sampai di sini. tapi untung Tuhan masih memberi kepercayaan sama kyuhyun dan hyo in utk jd ayah dan ibu.
    lain kali jngn gitu lg ya kyu… tp kasihan juga si kyu ya penat kerja di kantor seharian jd wajar dia mencari kesenangan . ĺagian siapa yg bisa nolak kesenangan dari istrinya sendiri. tp kyunya kelewat batas aja wkwkwk…

  7. ohhh pantes aja kandungannya belum smpe 20 mnggu tohh..hmm kalau istilah kebidanan itu namanya spotting😉 itu emg bisa terjadi pada masa kehamilan trisemester pertama🙂 cerdass kan?? haha …jd jelasin kedokteran gara” ff ini … tuhh Kyu appa namanya spotting …

  8. Yak ampuunn, bang Kyuhyuun ><
    'olahraga malam'nya terlalu bersemangat mungkin. kekeke~
    Untung aja sarang sm joha baik2 aja..
    smoga cepet lahiir..
    So sweet bngt ini ceritanya..

  9. Untungnya ga apa apa, kirain ada penjelasan biologis tapi penjelasannya yg udah eonni tulis aku bisa pahamin kok.
    lagian kalo ada apa2 sama sarang-joha bisa bikin lagi😄

  10. Wah… Kyuhyun harus berjuang. Semangat ya appa!! Berjuang buat sarang sama choa !! Semoga kandungannya sehat🙂

  11. singkat,padat dan teramat jelas eonn hehe.berarti bener kata guru biologi aku,kalo kehamilan semester pertama tuh suami harus dijarangin olahraga sama istri eonn.kecuali pas nanti udah hamil tua,malah pada tahap itu harus diseringin olahraga kyu sama hyo in nya hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s