[Short Story] Gwaenchana Appa Ttal-ui (17+)

“괜찮아 아빠 딸의/Gwaencanha Appa Ttal-ui“ (It’s Okay Daddy’s Daughters)
Cho Kyuhyun/Song Hyo In
By: Valuable94

image

Deru pelan napas Kyuhyun menghangatkan tengkuk Hyo In. Dengan lengan memeluk Hyo In posesif dan telapak tangan tertumpu pada perut istrinya, Kyuhyun semakin tenggelam dalam tidur setelah menghadapi setumpuk dokumen keuangan di kantor dan sedikit olahraga malam bersama Hyo In untuk menghilangkan sedikit penat.

Berkali-kali Hyo In menghela napas panjang. Jemari lentiknya menari dengan indah di atas punggung tangan Kyuhyun yang berada di perutnya, tempat Sarang dan Joha tidur. Namun sepertinya malam ini adalah jadwal mereka untuk membuat Hyo In tak bisa tidur. Mungkin sebagai ajang balas dendam karena akhir-akhir ini sang ayah terlalu sering mengganggu tidur mereka dengan acara bercinta di tengah malam sepulang kerja.

Entahlah. Hyo In sendiri tak pernah memrotes permintaan Kyuhyun karena pada dasarnya mereka sama-sama menikmati hal itu. Bisa jadi karena peningkatan hormon selama hamil pula.

Hyo In tersenyum pelan menyadari lamunannya mulai berkeliaran tak tentu arah. Ia mencoba untuk menutup mata kembali. Sedikit heran, biasanya setelah bercinta ia akan sangat mudah terlelap. Namun malam ini kram di perut sedikit banyak menganggunya.

“Sshhh.” Hyo In mendesis sakit. Menutup mata semakin erat, menempelkan tubuh bagian belakangnya yang telanjang dengan tubuh depan Kyuhyun yang polos hingga mau tak mau ia kembali merasakan adik kecil Kyuhyun yang sudah tertidur kembali menggesek pantatnya. Membuat rona merah di kedua pipinya timbul secara otomatis.

“Aish. Jinjja!”

Hyo In berbalik tanpa berusaha keluar dari rengkuhan Kyuhyun. Semakin menempelkan tubuh polos mereka. Menikmati setiap detik dengan menatap ukiran Tuhan yang paling indah di depannya, Kyuhyun, suaminya.

“Kau bekerja terlalu keras,” Bisik Hyo In kemudian mengecup pelan kedua cekungan di sudut bibir Kyuhyun.

Wajah lelap Kyuhyun tak pernah bisa membohongi betapa lelahnya ia setelah pulang bekerja. Senyum Hyo In terkembang kembali. Bahagia saat menyadari betapa besar pengorbanan Kyuhyun untuknya dan kedua bayi.mereka.

“Aku akan berikan apapun untukmu. Terima kasih.” Suara Hyo In layaknya bisikan angin malam, lembut. Begitu tulus. Sungguh, ia akan berikan yang terbaik untuk Kyuhyun meski harus mengurangi jatah tidurnya di malam hari. Yah, sejauh ini hanya itu yang bisa ia lakukan untuk Kyuhyun, membantunya melepas kepenatan dengan sedikit kenikmatan.

Pelan, Hyo In mulai melepas lengan Kyuhyun di atas tubuhnya. Ia bangkit, sedikit meringis karena perutnya kembali terasa melilit. Mengambil piyama putih dan celana dalam di bawah ranjang kemudian memakainya. Ia menutup pintu kamar pelan dan berjalan dengan tenang menuju dapur seraya mengusap.perutnya yang mulai mengeras.

“Oh, surga.” Hyo In mendongak menikmati segarnya air dingin yang baru saja melewati tenggorokan. Sedikit mengelap keringat yang turun dari pelipis ke dagunya.

“Hai!” Hyo In tersentak saat tiba-tiba lengan Kyuhyun melingkari perutnya dari belakang.

“Kau membuatku kaget.” Hyo In menutup pintu kulkas yang sedari tadi ia biarkan terbuka kemudian berbalik dan mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun. “Kenapa kau bangun?”

“Kenapa kau tidak tidur?” Kyuhyun balik bertanya. Dengan seringaian yang mengintimidasi Hyo In, ia berhasil membuat isterinya kembali merona.

“Di dalam terasa panas.”

“Panas?” Kyuhyun mengeratkan pelukannya di pinggang Hyo In. “apa karena aku telanjang?” Kyuhyun mengerling. Sedikit meringis karena mendapat pukulan keras dari Hyo In di bahu kirinya.

“AC-nya bekerja dengan baik, Sayang, lalu apa yang membuatmu kepanasan?” Tanya Kyuhyun seraya menyelipkan ke belakang telinga helai rambut Hyo In yang terurai.

Hyo In mengedikkan bahu, menundun kemudian mengusap perutnya. “Aku tidak tahu. Baru hari ini mereka rewel. Perutku terasa melilit.”

Kyuhyun memindahkan tangan dari pinggang menuju perut Hyo In. Mengusapnya pelan kemudian menunduk dan mencium perut Hyo In.

“Mungkin karena aku sering mengusik tidur mereka beberapa hari ini.” Hyo In kembali merona. Mendengar perkataan Kyuhyun membuatnya kembali mengingat betapa Kyuhyun teramat membutuhkannya beberapa malam terakhir.

“Kau masih menginginkanku lagi?” Hyo In menarik karet boxer Kyuhyun. Mata cokelatnya mengerling manja di depan Kyuhyuh yang nampak terkejut.

Kyuhyun mengusap peluh di dahi Hyo In kemudian menangkup wajah dan mengecup pelan bibirnya. “Tidak, Sayang. Kau terlihat pucat. Besok kita ke klinik bibi Kang. Aku akan membuat janji dengannya jam 5 sore.”

Hyo In mengangguk pelan seraya mengusap pipi kiri Kyuhyun kemudian melepas tangan Kyuhyun dari sekitar tubuhnya.

“Kau mau kemana?”

“Ke kamar mandi. Celana dalamku terasa tidak nyaman.”

Kyuhyun menggandeng tangan Hyo In kemudian membawanya menuju kamar. Mengambil satu celana dalam Hyo In berwarna hitam–favoritnya– kemudian masuk ke dalam kamar mandi menyusul Hyo In. Ia sempat heran, melihat posisi Hyo In, duduk diam di atas kloset yang tertutup, tertegun menatap selembar kain berwarna pink berenda di bawah kakinya.

Untuk beberapa menit Kyuhyun mencoba memahami situasi ini. Deru napasnya mengeras selama melihat bercak merah kecokelatan di atas celana dalam yang tergeletak di bawah Hyo In.

“O-op-pa.” Suara Hyo In bergetar. Ia mendongak.menatap wajah Kyuhyun yang memucat kemudian berdiri mendekati Kyuhyun yang masih berada di ambang pintu. Pening di kepala dan kram di perut membuat jarak 2 meter mereka terasa 2 mil. Namun sebelum ia sempat jatuh, tangan Kyuhyun dengan sigap menangkap dan mendudukkan kembali tubuhnya di atas kloset.

“Kita ke rumah dokter Kang sekarang juga.” Suara Kyuhyun bergetar. Dengan cepat ia memakaikan celana dalam hitam yang baru ia ambil dari lemari–dengan tangan gemetar.

Cont–

33 thoughts on “[Short Story] Gwaenchana Appa Ttal-ui (17+)

  1. ngomong2 usia kehamilan hyoin brp y? 4 bln bkn si?
    semoga itu hanya akibat dr letak plasenta yg di dkt jln lahir. hihi
    kyny kyuhyun mulai skrg harus bersabar.🙂

  2. Ohh smoga aja uri sarang sm joha baik2 aja
    Kyu harus sabar jangan menggangu trs tiap malam,,,hehe
    Di tunggu next part nya,,,,,

  3. ya ampun semoga sarang sama joha gpp, kyu sih ganggu mulu tiap malam kan kasian mreka :p
    cepet publish dah nextnya🙂

  4. AAAAA!!! CONTINUEEE!!! AAAAA!! *histeris* *garuk triplek*
    kenapa oh kenapaaa?! apa yg terjadi dengan hyo in?! dan kenapa kyuhyun charming banget di sini?! oh wahai semesta jagat raya dan demi ke-cute-an kyuhyun(?), aku harap sarang sama joha baik-baik saja… dan ya ampun, ini nanggung sekali ;;__;; kelanjutannya aku tunggu kaaaaaaak h3h3h3.___.

  5. Aaaaaa……knp bs ada flek??
    Semoga joha N sarang ga knp2,jgn2 itu krna kyuhyun keseringan ganggu mereka lg jd hyo in nya kecapean.

  6. Yahh yahhitu tulisan “cont” gk bisa di pending dulu y munculnya?? Knn lg tegang”nya..
    Hyo in knpa?? Pndarahankahj?? Duhhh kyu appa kau apakan anak istrimu??
    Mga sarang dan joha gk knpa” dehh..

  7. sarang sama joha ngambek kali krna tiap malam tidurnya di usik ayahnya wkwk..
    duh jngn sampai sarang sama joha knpa knpa. mrka berdua adalah impian kyuhyun yg udh di tunggu sejak lama. bahkan minta ke hyo in aja butuh perjuangan. walau hyo in juga sama inginya punya sarang dan joha..
    kyu main yg terlalu bersemngt si .jadinya joha sama sarang terganggu…

  8. Astagaa tor kenapa itu tbc di saat2 genting? Itu si kembar merajuk sama kyu … kkekek.. mudah2an gak kenapa2 deh .. hyo in diawal2 itu so sweet deh ..

  9. OMG!!!!! Cont- soon soon soon please T_T Joha Sarang jgn kenapa2 plisssss ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ anw Hyo in brp bulan? Bukannya kalo trimester pertama gaboleh ‘olahraga malam’ dulu???? Bahay buat janin kaaan huhuhuhuhu ㅠㅠㅠㅠ
    Ditunggu next nya >_<

  10. yakkk aduhhh jangan sampai joha sama sarang kenapa”… y ampunnn Hyo in kenapa??? d tunggu selanjutnya chingu… mudah” si kembar baik” ajja …

  11. Ya ampun, sampai ikut gemetar ini. Huweee, deg-degan. Semoga nggak ada apa-apa ma kandungannya Hyo In.

  12. aaaaaak ya ampun ini manis super banget manis huwaaaa… Sedih, terkejut, dan lucu manis gt awwww. Ohmy oohohoh

  13. Wah knp itu Hyo in smg baby mrk Joha and Sarang baik2 saja dan sgr ditangani dgnnbaik krn perut Hyo In yg melilit dan kram

  14. Jangan sampe di part berikutnya ada berita burut dan sungguh ini bikin tegang author !!
    Tapi wajar juga bukannya kalau lagi hamil jngan hubngan ‘itu’ dulu ? kalau udah mendekati lahiran baru yeh ? biar merangsang si anak gtu ?! *so tsu ni ane thor *

  15. Qu bsa mrskn prasaan kalian psti tkt bgt liat brcak darah,, itu prtanda burukkkk… Ayo cpt2 k dokter, biar gk trlmbatttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s