[Short Story] Norae

“Norae”
Cho Kyuhyun/Song Hyo In
By: Valuable94

image

10 PM
Kyu-In’s Room

Hyo In menutup majalah yang
belum selesai ia baca. Mata
cokelatnya lebih memilih untuk
memandang rambut basah dan
titik-titik air di tubuh Kyuhyun
yang belum sempat tersapa
handuk.

Kyuhyun menatap Hyo In sekilas.
Sedikit mengabaikan keinginan
hati untuk segera berbaring dan
memeluk erat wanita itu. Memilih
untuk menggosok rambut
basahnya seraya berjalan menuju
lemari baju yang berada tak jauh
dari ujung ranjang. Menyampirkan
handuk kecil yang lembab karena
rambutnya itu di leher kemudian
membuka handuk yang menutupi
bagian pinggul ke bawahnya lalu
memakai piyama hijau bermotif
ayam kecil.

Ia berbalik. Sedikit terkesiap saat
melihat posisi Hyo In yang
awalnya menyelonjorkan kaki kini
berganti melipat kedua kaki dan
menumpukan dagu di atasnya.

Seringaian Kyuhyun muncul
secara otomatis tatkala mata
cokelat Hyo In bertemu pandang
dengannya. Berjalan pelan dengan mata yang hanya
tertumpu pada Hyo In–yang
tengah menatapnya juga— sama-
sama lekat hingga tanpa sadar
jarak itu mematikan Hyo In. Bukan dalam artian sebenarnya. Hanya kikuk dengan tubuh yang tiba-tiba kaku saat mata sehitam jelaga milik Kyuhyun memerangkapnya dalam pesona. Dan ini selalu terjadi setiap hari.

“K-kenapa baru pulang?” Hyo In
tergagap dengan rona merah di
kedua pipi yang tak bisa ia
sembunyikan. Kyuhyun hanya tersenyum kemudian menghela napas panjang.

“Kau lelah?” tanya Hyo In.

Kyuhyun mengangguk seraya
mengusap puncak kepala Hyo In
dengan pelan. Sejurus kemudian
ia meletakkan handuk kecil di atas
nakas di samping ranjang yang
tadinya masih tersampir di bahu
dan kembali menatap Hyo In
lekat. Wajahnya mendekat
perlahan hingga tak lama
kemudian sebuah kecupan hangat
menyapa dahi Hyo In. Membuat
wanita itu terasa melambung di
atas awan. Bahagia.

“Mereka merindukanmu.”
Kecupan Kyuhyun berakhir saat
tangan lembut Hyo In membawa
telapak tangannya untuk
mengusap perut yang mulai
membuncit itu.

Kyuhyun mengusapnya perlahan
meski tanpa bimbingan Hyo In.
Merasakan adanya sebuah
tonjolan kecil yang mulai terasa.
Darahnya berdesir dengan
debaran jantung yang menguat
tiba-tiba. Membentuk sebuah
simpul senyum selebar 3 jari. Ia
menatap Hyo In tak percaya.

“Mereka sudah mulai besar,”
ungkapnya penuh dengan nada
tak percaya.

Hyo In mengangguk pelan.

“Nyanyikan sesuatu untuk
mereka.” Kyuhyun mengernyit pada Hyo In.

“Aku?”

“Tentu saja. Memang siapa lagi?”

“Tapi suaraku tidak cukup bagus,
sayang.”

Hyo In mendengus. “Mereka tidak
peduli dengan suaramu. Yang
penting kau bernyanyi.”

“Tidak, sayang. Aku tidak mau
meracuni janin 4 bulan dengan
suaraku.”

“Ayolah.” Hyo In merengek seraya
mengguncang lengan Kyuhyun
yang masih nampak tak setuju.

“Tidak, sayang. Lebih baik kau
dengarkan lagu-lagu rohani.”
Kyuhyun menepuk pelan puncak
kepala Hyo In yang kini tengah
mencebekkan bibirnya.

Kyuhyun beralih menuju ranjang
dan mengambil posisi di samping
Hyo In. “Sudahlah. Ayo tidur!”
ujar Kyuhyun seraya
memasangkan selimut. Menutupi
kaki Hyo In yang sudah kembali
berselonjor.

“Tidak mau,” tukas Hyo In.
Kyuhyun membelalakkan mata–
terkesiap– saat selimut itu
ditendang Hyo In.

“Kau harus bernyanyi dulu.” Hyo
In menatap Kyuhyun kesal.

“Tapi …”

“2 lagu saja. Masing-masing satu
lagu.”

“Tapi…”

“Satu kalimat saja tidak apa-apa.”

“Tidak, sayang.” Kyuhyun
menghela napas dan memilih
untuk berbaring.

Hyo In ikut dengan meletakkan
kepalanya di lengan Kyuhyun yang
selalu terbuka untuknya. Dengan
satu tangan yang sibuk
memainkan kancing piyama
Kyuhyun, ia mulai mendekat ke
telinga pria itu.

“Ayolah … Appa,” bisik Hyo In.

Mata Kyuhyun yang awalnya
tertutup pun kini terbuka. Dengan
senyum lebar yang menampakkan
cekungan manis di kedua sudut
bibirnya, ia membangunkan tubuh Hyo In dengan cepat kemudian tidur di atas pangkuan isterinya dengan wajah yang menghadap perut Hyo In.

“Uri Sarang, uri Joha, bersiaplah
mendengar lagu dari Appa.”

Hyo In terkikik geli seraya
mengusap pelan rambut Kyuhyun
yang lembab.

“Dengarkan Appa,” Kyuhyun
berdeham sejenak. “Seulpo
hajima no no no. Honja ga aniya
no no no. Ije Appaga yeogi
hansang bitchin dwae …”
nyanyian Kyuhyun terhenti saat
tawa Hyo In terdengar
menggelegar. Ia mendengus
kemudian mencubit pinggang Hyo
In.

“YA! Apa yang kau lakukan, oppa?”

“Kenapa tertawa? Itu lagu yang
bagus, bukan lucu,” protes
Kyuhyun.

Hyo In bergumam –mencibir–
seraya sesekali menghapus
airmatanya yang keluar karena
tertawa terlalu lama.

“Sudah, oppa. Tidurlah! Aku tidak
tega mendengarmu bernyanyi
lagi.”

“Kenapa?” Kyuhyun bangkit dan
duduk di samping Hyo In.

“Kasihan A-Pink. Lagu mereka jadi
aneh karena kau merubah
liriknya.”

“Itu namanya kreatif, bukan
aneh,” sanggah Kyuhyun.

“Iya, iya kau memang ayah yang
kreatif. Aku bangga padamu.
Terima kasih sudah bernyanyi
untuk mereka. Jadi sekarang
tidurlah.” Hyo In memilih untuk
berbaring lebih dulu.

Satu menit kemudian mata Hyo In terbuka kembali dan mengernyit heran saat mendapati Kyuhyun masih duduk di atas ranjang seraya menatapnya lekat.

“Kenapa belum tidur?”

Kyuhyun menatap Hyo In semakin lekat. Tanpa mengatakan apapun, tapi Hyo In tahu pria itu kesal padanya.

Hyo In menghembuskan napas
pelan. “Kemarilah!” ia membuka
kedua tangan dan membiarkan
Kyuhyun merangsek dalam
pelukannya. Membiarkan Kyuhyun bersandar damai di atas dadanya.

“Tidurlah!”

“Eum.” Kyuhyun hanya berguman
dengan mata tertutup. Menikmati usapan lembut Hyo In di rambutnya.

“Sayang.” Kyuhyun mengeratkan
pelukannya pada perut Hyo In.

“Iya.”

“Panggil aku ‘Appa’ lagi.”

Hyo In tertawa sejenak, namun
pelan. “Jaljayo uri Appa.”

“Jaljayo, uri eomma.”

FIN

32 thoughts on “[Short Story] Norae

  1. Geli sekaligus lucu pas kyu nyayi lagunya apink. aduh ampun deh gimana sama anaknya nnti kalau udh brojol. semoga sarang sama joha gak jd tuli di dalam sana krna lagu aneh appanya.
    beneran ngakak aku lihat makhluk dua ini yg udh mau jd eomma dan appa. entah apa jadinya sarang dan joha kalau lahir punya ayah dan ibu yg aneh bin ajaib gitu tingkahnya (?) wkwkwk

    • Ahahahaha plis jangan dibayangin. Aku juga gak tahu sarang sam joha bakal jadi kayak apa kalo liag kelakuan bapak sama ibunya yg sedeng. Hehehehe

      Thx for leaving ur comment. Seneng deh sama Cho Handa >,<

  2. Hahahha bgus sngat eonni…
    Tuh kyu sma hyo in smkin hari smakin aneh aja… Tp, tetap hal2 romantis sllu bkin gregetan….
    Tp, skali2 bkin konflik dong eon! Pngen psangan ini tuh lbih greget gimana gitu!!
    Hehehe mian aku bnyak maunya!!

  3. jgn” si joha sama sarang pada tutup kuping tuh di perut hyo in😀 hahaha

    ngebayangin kyu beneran nyanyi lagu nya A-Pink plus sambil niruin gerakan dancenya jadi ketawa ngakak pasti sexy bgt wkwkwk😀

  4. mimisan deh aku ngeliat mereka berdua… mesra abeeeeeees TT_TT
    tapi agak kocak juga ngebayangin kyu nyanyi lagu a-pink trus dia manja manjaan sama hyo in. aaah mau dong di posisinya kyuuuu(?)

  5. Apa lagi coba ini si kyungkyung nyanyi lagunya A-Pink pake diganti segala tuh lirik wakakaka😀
    Dasar suami istri sama2 absurdnya #plakk
    Jadi pngen beneran liat tuh epil nyanyi tuh lagu

  6. Ngebayangin kyuhyun nyanyi sekaligus joget bareng apink jadi jijik ckck. Merajuknya lucu, sini deh aku panggil uri appa juga /lambai ke kyuhyun/

  7. Jd dsni suara kyu ga bgus ya??
    Bgus nih jd kyu ga jd pria sempurna dsni hehe…
    Aigooo kyu seneng bgd ya dipanggil appa..
    Kyu appa ^_^

  8. aaarghhh sumpahh tambah so sweet ajahhh jd oengen jedutin kepala #njirrr… wkwkwk… ff kaya begini meski singkat tp bisa bkin readers terhibur ktimbangan kyuhyn yg selingkuh apa nyakitin hati yeoja.. suasana berbeda di ff ini chingu… next yaa.. ^^~

  9. ya ampun bner kta hyo in eomma kasian A pink lirik lagu nya di ubah jd aneh gtu ama kyu appa kkk aduuhh sarang ama joha nanti klo udh brojol dan udh gede hrs bnyak sabar liat ortu nya yg aneh bgtu wkwkwk lol tp walaupun bgtu ttp iri liat kemesraan mreka mreka bner2 nantiin sarang ama joha ga sabar nanti liat kebahagiaan hyo in ama kyu ketika sarang sm joha lahir ..

  10. aaaaaakkkkkkkk as always it’s sweet enough hohoho. Sungguh kalau baca Kyuhyun-HyoIn jadi pengen segera menikah ahahahah… Manis banget uuuu

  11. hihhii kesemsem kl baca epep kaya gini, jd ngbayangin sendiri dah #eh
    appa~ #plakk kyu mah mau nyanyi lagu apa aja ttp aja bagus yaa wlwpun lirik nya semena” mena dy hehehe.. eunji apink jgn marah yaa~~

  12. Aduhh .. ini sweet uri Kyu di sini nyanyinya rada ancur gitu ya ?! wkwk pdahal aslinya beuhh bikin meleleh !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s