[Short Story] Vitamin K

Vitamin K
Cho Kyuhyun/Song Hyo In
By: Valuable94

Image

Normal POV

8 pm

“Oppa, apa yang kau lakukan?” Kyuhyun hanya bergumam seraya mengusap pelan dan menciumi perut datar Hyo In. Tak memedulikan wanita yang tengah menahan geli karena perlakuannya.

“Oppa, bangun! Kepalamu berat,” keluh Hyo In seraya berusaha mengangkat kepala Kyuhyun dari pahanya.

“Shireoyo,” dengus Kyuhyun kemudian menempelkan telinganya di perut Hyo In.

“Kau tidak akan mendengarkan apapun di sana.”

“Sssttt. Kau menganggu konsentrasiku.”

“Oppa, usianya masih 1 bulan . Kau tidak akan menemukan suara apapun.”

“Kau semakin cerewet semenjak hamil,” gerutu Kyuhyun. Ia melirik sinis Hyo In yang sudah bersiap memukulnya.

“Mau memukulku? Kau mau Sarang melihat hal yang tidak seharusnya ia lihat, huh?”

Hyo In menghela napas panjang seraya menurunkan tangan kanannya yang sudah menggantung di udara.

“Kenapa kau jadi aneh sekali?”

“Aneh kenapa?”

“Pokoknya kau…”

“Eoh, eoh, perutmu berbunyi. ” pekik Kyuhyun seraya bangkit dari rebahannya di atas paha Hyo In. “Sarang pasti lapar.” Ia menyandarkan kepalanya di pundak wanita itu seraya mengusap perut Hyo In.

Tangan kanan Hyo In memeganga remote kemudian mematikan TV yang sedari tadi tak mereka lirik sekalipun.

“Katakan kau ingin makan apa hari ini?”

Hyo In menggeleng.

Kyuhyun mengernyit heran.”Katakan apapun yang Sarang inginkan. Aku pasti akan mengabulkannya.”

Hyo In menghela napas panjang dan menatap malas mata bulat Kyuhyun dengan seksama. “Aku dan Sarang tidak menginginkan apapun.”

“Tapi tadi perutmu berbunyi.”

“Memangnya kenapa kalau berbunyi?”

“Itu berarti kau lapar.” Kyuhyun menarik pelan tangan Hyo In untuk beranjak dari sofa.

“Aku tidak mau makan. Aku tidak lapar.” tolak Hyo In seraya mengekori Kyuhyun karena tangan mereka yang masih bertautan. Kyuhyun tak memedulikan Hyo In yang sedari tadi menggerutu.

Sesampainya di dapur Kyuhyun membuka microwave dengan tangan kirinya kemudian mengambil satu mangkuk sup labu dari dalam. Mengangkat tubuh Hyo In dan mendudukkannya di atas pantry kemudian mengambil sendok dan mulai menyuapi isterinya.

“Buka mulutmu!” Hyo In menggeleng.

Kyuhyun berusaha tersenyum. “Ayo, makan!” ucapnya seraya mendekatkan sendok ke mulut Hyo In namun wanita itu hanya merengut seraya menjauhkan sendok itu.

“Sudah kubilang tidak mau ya tidak mau.”

Kyuhyun menghela napas panjang. Menaruh sendok ke dalam mangkok kemudian menangkup wajah Hyo In. “Kalian harus makan,” ucap Kyuhyun pelan namun tegas.

Hyo In menggeleng lagi. “Kau harus makan, sayang,” paksa Kyuhyun seraya menekan kedua pipi Hyo In, membuat bibirnya mengerucut paksa, wajah memerah dan mata yang kemudian berair, dan diakhiri dengan jeritan. “AARRGGH OWPPHAA SWAKKHITT!!!”

Raut kesal Kyuhyun berubah panik saat melihat lelehan darah dari bibir bawah Hyo In di bagian dalam. “Sayang kau berdarah,” ucap Kyuhyun panik. Ia bergegas mengambil sekotak tisu di meja makan kemudian kembali dan mengelap darah di bibir Hyo In.

“Hiks sariawanku hiks hiks,” isak Hyo In.

“Maaf, aku tidak tau,” sesal Kyuhyun. Sesekali menatap iba Hyo In yang kesakitan.

“Perih sshhh hiks hiks.”

“Maaf, akan kuambilkan obat.”

Kyuhyun bergegas membuka lemari di atas wastafel, mengambil sebotol madu dari sana kemudian mengambil baskom dan sendok dari rak dan kembali mendekati Hyo In yang tengah sibuk mengelap airmata dengan kedua punggung tangannya sendiri.

“Minum ini.” Hyo In menatap madu dan Kyuhyun bergantian dengan wajah yang masih tertekuk. Kyuhyun menghela napas.”Ini hanya madu.” Kemudian Hyo In mulai membuka mulut dan menerima suapan dari Kyuhyun.

“Tahan. Jangan ditelan.”

Hyo In menatap Kyuhyun heran seraya menahan madu di mulutnya.

“Gunakan untuk berkumur.” Hyo In mulai berkumur. “Bagus. Lalu muntahkan di sini.” ia memuntahkan madu ke dalam baskom yang diangkat Kyuhyun di depannya. Tanpa protes ia melakukan acara berkumur madu hingga tiga kali.

“Bagaimana?” tanya Kyuhyun.

“Manis.”

“Maksudku sariawanmu,” dengus Kyuhyun. Hyo In terbahak melihat Kyuhyun yang menatapnya malas kemudian mencubit gemas kedua pipi Kyuhyun. “Perihnya sedikit berkurang.”

“Mau perihnya hilang?”

“Bagaimana?”

“Kuberi vitamin K.”

Hyo In mengernyit heran. “Vitamin…” kata-katanya terpotong karena kecupan lembut Kyuhyun di bibirnya.

“Kisseu.” Mereka terbahak dengan wajah memerah.

Kyuhyun menempelkan tubuh mereka. Mengaitkan tangan dipinggang Hyo In. “Kau masih lapar?” Hyo In mengangguk. Menautkan kedua kaki di pinggang Kyuhyun dan kedua tangan di leher suaminya.

“Tapi aku tidak mau makan sup,” rengek Hyo In.

“Kau mau makan apa, hum?” tanya Kyuhyun seraya menggesekkan hidungnya dengan hidung Hyo In.

“Aku mau puding semangka buatan ibu.”

“Kapan?”

“Sekarang.”

Kyuhyun menatap jam dinding yang kini sudah menunjukkan pukul 8.30 malam. “Sudah malam. Ibumu pasti lelah. Makan roti saja dulu. Besok kita pulang ke rumah orangtuamu.”

Hyo In menggeleng dengan mulut mencebek kesal. “Sekarang,” rengeknya lagi.

“Sayang.”

“Sekarang.”

“Tapi sayang.”

“TELPON IBU SEKARANG!”

“Iya. Iya.”

END

49 thoughts on “[Short Story] Vitamin K

  1. Ooooooo.. aku heran sama judulnya vitamin k. ehhhh ternyata kissue.
    adohh kyuhyun ada ada bahasanya vitamin k. lucu aja pas kyu bilng vitamin k lol
    sempat berfikir hyoin sakit apa gitu di kasi dokter vitamin k agar cept sembuh, gak tanya vitamin k resep dr Cho wkwk

  2. ahahahah. Omomomomooooo. Salah Kyu sih nantang Hyo In mau makan apa. Td bilangnya akan dikabulkan hohooh. Ayoooo Kyu tanggung jawab. kyaaaa manis, selalu manis kisahnya ohoho… Aw aw aw Kyu aneh ya, baru juga satu bulan udah pengen denger suaranya ohhoho

  3. Hahaha….kyu kyk’y bakal kalah terus nih slma hyo in hamil hehe..
    Mau bgd dpt vitamin k dr kyuhyun wkwkwk…

  4. duhh.. kyuhyun ada ada aja. ibu hamil emang banyak maunya (?) wkwkk selalu nungguin cerita cerita dari couple ini unn :3

  5. Hahaha kapok tuhhh si kyu, tadi uda enak hyo in nya kagak laper dan kagak ngidam malah dipaksa.. Ehhh giliran ngidam malah auruh nunda, di treakin dahh elu..

  6. Vitamin k? Pantesan dr liat jdul nya aja aku udh bingung apaaan mna ada vitamin k trnyata itu cm akal2an kyu ckckck vitamin k -> vitamin kisseu wkwkwk so sweet bgt couple ini kpan yah aku bsa dmanja ama kyu kkk*gubrak
    Ff yg manis author Suka bgt sm couple ini so sweet~

  7. Kalau Hyo bilang sekarang,ya sekarang Kyu..
    Plisss dch jgn ngebantah.
    Kan tadi situ sndri yg bilang,’apapun yg Hyo mau Kyu turutin’.
    Hahahaha😀.
    Rasakan kau Cho Kyuhyun :* :* :*

  8. hallo… reader baru di sini
    niat nya mw nyari kyuyuh ff married life ehh.. ketemu aku b liat yang ini
    pass baca SEERRUUU hihi bikin ketawa ngakakk
    mau liat2 ya unnie minta ijzin nya🙂

  9. uwo,,
    udah brp lma aku engga bka wp author,,
    seingetku terakhir kli bca itu ff yg jdlnya sister 13 apa gt aku lpa, pkoknya jdulnya itu ada sister2 gt,,
    dan skrg bnyk bgt ffnya,,
    kyu modus tu, katanya mw ngasih vitamin,,
    eh taunya vitamin kisseu,, haha

  10. Hahaha apa2an ini blum semenit tpi aku uda main komen lagi haha. Tpi mau gimana lagi baru baca drable satu baca satunya lagi dan sama sama buat aku terhibur. Banyakin buat drable kya gini ya ~~`

  11. Dikira emang wanita hamil gak nafsu makan.eh ternyata sariawan -_- uh kyuhyun mengambil kesempatan dalam kesempitan eoh, vitamin k apaan keke

  12. Anjayy lah vitamin k versi Kyuhyun ane juga maulah kalau vitamin k dari Kyu kyak gtu ^^ *di gebukin Hyo*
    Ciee yg ngidam malem2 aku suka sifat ibu hamil MEMAKSA wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s