[Short Story] Ireojima

“Ireojima”
Cho Kyuhyun/Song Hyo In
By: Valuable94

Image
Hyo In POV

“Berapa hari kau akan tinggal di Jeju?” tanyaku seraya memasukkan beberapa baju Kyuhyun ke dalam koper.

“Hanya 4 hari.”

“Naik apa?”

“Pesawat.”

“Bersama siapa?”

Kuabaikan dengusan kesalnya seraya menutup koper. Menguncinya dengan beberapa digit angka sebagai password kemudian menghampiri Kyuhyun, memakaikan jas untuknya.

“Kau belum menjawab pertanyaanku,” ujarku seraya merapikan rambut Kyuhyun dengan jari-jariku. Ia menatapku dalam, dengan helaan napas yang mengiringi kernyitan di dahinya.

Kyuhyun menangkup kedua wajahku. “Sayang, aku di sana untuk bekerja.” Ia menatapku dalam seraya menyelipkan rambutku di balik telinga.

Kulepaskan kedua tangannya dari wajahku kemudian membalas tatapannya. Berharap ia tahu apa yang kukhawatirkan beberapa hari terakhir.

“Aku akan menelponmu setelah mendarat nanti.”

“Janji?”

“Iya, aku janji.”

“Tapi nanti kau makan dengan apa?”

“Dengan mangkuk, sumpit, dan…”

“YA!”

Kyuhyun terbahak mendengar protesku kemudian merengkuhku seraya mengusap rambutku yang tergerah menutupi punggung.

“Di hotel banyak sekali makanan lezat,” kata Kyuhyun.

Aku mendengus seraya melepaskan pelukannya. “Lezat belum tentu bergizi,” gerutuku seraya mengelus pelan jasnya yg sedikit berantakan.

Kyuhyun tersenyum menatapku. “Tidak usah dipikirkan. Aku akan makan teratur di sana.”

“Gotjimal aniya?”

“Aniyo…” Kyuhyun duduk di pinggiran ranjang seraya menarik pinggangku hingga perutku menempel pada wajah lembutnya. Mengecup perutku beberapa kali dengan senyum yang tak muncul tanpa jeda. “asal kau berjanji menjaga diri kalian baik-baik.”

Aku tak mampu menahan gejolak yang mulai berlebihan beberapa hari ini. Dan mencium hidungnya adalah hal yang pertama terlintas di otakku yang bekerja dengan baik untuk menginstruksi bibirku agar segera menempel dengan hidungnya.

Kyuhyun mengernyit. “Kenapa hanya di hidung?” Ia menahan teriakanku dengan membungkam bibirku dengan bibirnya. Membuatku terkesiap namun akhirnya menikmati setiap hisapannya di bibirku. Kutahan pergerakan tangannya yang mulai naik ke bokongku kemudian menjauhkan bibir kami.

“Bagaimana kalau aku ikut saja,” usulku, dan langsung mendapat gelengan darinya.

“Kenapa?” gerutuku seraya memukuli dadanya.

“Kau sedang hamil muda.”

“Tapi aku tidak berani tidur sendiri.”

“Akan kutelpon Eomma untuk…”

Aku menggeleng cepat. “Aku tidak mau. Aku hanya mau tidur denganmu.” ujarku yakin kemudian melepas kasar tangannya yang masih melingkar di pinggangku.

Kyuhyun menatapku heran. “Kau?” ia heran.

“Ngidam?”

Aku berpikir sejenak kemudian menggeleng pelan. “Jangan salahkan Sarang atas semua permintaanku. Memangnya aneh ya kalau isteri menemani suami bekerja?”

“Tidak, tidak. Aku hanya tidak ingin kau kelelahan.” Kyuhyun bangkit dari duduknya kemudian memelukku lagi. “Kau akan lebih sering aku tinggal di hotel sendirian nanti.”

Kyuhyun menangkup wajahku. “Katakan apapun yang kau inginkan. Asal jangan ikut ke Jeju.”

“Dengar, Oppa. Aku tidak ngidam dan tidak menginginkan apapun kecuali ikut denganmu ke Jeju,” ujarku kesal.

Kyuhyun menghela napas. “Maaf, sayang.” Aku mendengus sebal kemudian menghela napas pasrah saat melihat mata bulatnya. “Arrata.”

Kyuhyun tersenyum lebar seraya mengusap puncak kepalaku. “Cepat ganti baju. Aku ijinkan kau mengantarku sampai bandara.”

Aku mengangguk lesu kemudian bergegas membuka wardrobe untuk mengganti baju.

“Sayang, arloji-ku dimana?” Aku menoleh sejenak ke arah Kyuhyun yang tengah mengobrak-abrik meja rias dan lacinya.

“Di sana tidak ada?”

“Eobseo.”

“Mungkin sudah kumasukkan ke dalam koper,” ujarku seraya memakai kaos.

“SAYANG, APA YANG KAU LALUKAN PADA KOPERKU???”

“Apa?” aku berjalan santai ke arahnya seraya mengaitkan kancing celana.

“Untuk apa kau masukkan celana dalammu di sini? Ini tak akan muat kupakai,” geramnya tertahan. Membuatku tersenyum puas saat melihat wajahnya yang memerah padam.

“Aku tidak menyuruhmu memakainya. Itu hanya untuk mengingatkanmu?”

“Apa?” serunya kesal.

“Agar kau ingat jika kau sudah punya seorang isteri yang tengah hamil 2 minggu dan menunggumu pulang.” kudekatkan wajah kami hingga nyaris tertempel. “Sen-di-ri-an,” ujarku penuh penekanan.

“Tapi kalau sampai ada orang yang tahu mereka akan menganggapku maniak,” ujar Kyuhyun frustrasi.

“Kalau begitu jangan biarkan orang lain tahu.”

“Kenapa kau tega sekali padaku.”

“Kau juga tega meninggalkanku di rumah.”

“Aku tidak mau membawanya.”

“Jangan berharap bisa berangkat ke Jeju kalau kau tidak mau membawanya.”

Kyuhyun menatapku geram. Mungkin menahan cacian yang akan segera terlontar padaku. Aku menunduk takut melihatnya seperti itu kemudian mulai mengambil jarak darinya.

“Apa kau tidak akan merindukanku selama di Jeju?” lirihku.

Kyuhyun menghela napas panjang kemudian menarik pelan tanganku dan memelukku lagi.

“Aku akan membawanya.”

Kubalas pelukan Kyuhyun tak kalah erat.

“Kalau perlu aku akan menciuminya sebelum tidur.”

Aku mengangguk pelan dan tersenyum bahagia di balik pelukannya. “Gomawo.”

END

49 thoughts on “[Short Story] Ireojima

  1. “Kalau perlu aku akan menciuminya sebelum tidur.”
    ini kenapa aku ngebayanginnya jd gimana gitu ya? sekadar membawa gak masalah, tp kalo nyiumin? errr.______.
    tp setidaknya untung hyo in gak ikut. soalnya yg aku tau, ibu hamil trimester pertama gak boleh naik pesawat haha sarang, senyam senyum aja kalo nyebut nama sarang(?) hahaha. selamat menulis kakak😀

  2. KALAU PERLU AKU AKAN MENCIUMINYA SEBELUM TIDUR WKWKWKWKWK…
    ADOHHH HYOIN HAMIL SARANG MALAH PARAH BNGT KADAR CEMBURUNYA, BAHKAN CELANA DALAMNYA SENDIRI DI KASI KYU BAWA KE JEJU. BESOK -BESOK APA LG YG BAKAL DI LAKUKAN HYOIN.
    JD GK SABAR NUNGGU KELANJUTAN CRTA HYOIN YG HAMIL TERUS MANJA KE KYU MINTA INI ITU.
    BISA AJAKAN HYOIN NGIDAM PENGEN KYU PAKAI LINGRIE, KYU SURUH TIDUR TANPA BUSANA ATAU KYU DI MAKEUP KAYAK WNITA 50THNAN WKWKW….

  3. astaga “kalau perlu aku akan menciumnya sebelum tidur”
    ekspresi ku –>o_O
    hyo in bnr2 terpengaruh hormon hamil. jadi sensi lebih manja dan agak aneh.hihi
    untung akang kyu nya sabar.🙂

  4. Hyoiiiiiin hamil muda gaboleh naik pesawat!!! Nanti keguguran😦
    Hahaha kocaaaak hyoin bikin kyu terlihat seperti maniak HAHAHAHAHA bawa celana dalem lah😄

  5. haduh pasangan yang aneh ckckck ^^
    posesif bgt si hyo mentang2 lg hamil sarang😀

    kira2 kelakuan lucu apa lagi ya yg di lakuin sama hyu selama hamil? penasaran ih

  6. Adooooohhhhh Hyo Ìn ada2 Àja
    Ùdah masukin clna dlm dikopernya Kyu
    Trnyata gitÙ yÀ klo lgi hamil mood nya brubah2
    Yg bkin ketawa adalah statement kyu yg ini “aku akan membawanya, kalau perlu aku akan menciumnya sebelum tidur”
    Jdi ngbyÀngin gmna mukÀnya Kyu saat nyium clna dlmnya Hyo In

  7. hahahaha ngakak bacanya kyu disuruh celana dalam hyo in??? hahaha😀
    bner” klo orang nyidam itu aneh” keinginannya,. >.< Aish apalagi kyu nmbahin setiap mau tidur CDnya diciumi??? Aigooooo hahahaha PARAH dasar kyuhyun mesum,.😀

  8. astagaaa si hyoin dr mana dpt ide nyuruh kyu bawa underwearnya?? paraaah lol.. such a sweet story🙂

  9. Hyoin hyo in…. itu bawaan hamil ya? HAhaha gak biasa nya coba hyo in posesif gtu wkk. Kyu hrus lbh sabar yaa. Jgn kebawa emosi hahaha.. ditunggu next story tor.

  10. Ihhhhh nyium celana dalem?? Jorok ihhh gmana gtu ngebayangin ekspresi Kyu.. Kayak ahjussi” mesum.. Meski celana dalem istri sendiri.. Tp ini celana dalem…
    Btw kenapa aq memasalahkan itu sekali ya? kyu aja ga keberatan.. Aduh cinta apa memang bener bikin orang ga waras kaya gtu ya?

  11. Kalau perlu aku akan menciumnya. Aih, kasihan banget Kyu Hyun. Hoakakaka… Dibawa sich tidak apa-apa, tapi kalau dicium, benar-benar akan disangka maniak. Kekeke…

  12. menciuminya sebelum tidur? wkwkwk astaga hyo in… masa bukan ngidam sih… kyuhyun sampe segitunya juga😀 ya ampun.. sumpah ngakak bacanya unn…

  13. pengaruh kehamilan atau apa tuh??hyo in jd posesif gtu sm kyu,smp nyuru bawa celana dalem’y segala hehe…

  14. “SAYANG, APA YANG KAU
    LALUKAN PADA KOPERKU???”
    “Apa?”
    “Untuk apa kau masukkan
    celana dalammu di sini? Ini tak akan muat kupakai,”

    wkwkwk~ Hyo in🙂 dasar ibu-ibu hamil. kadang2 kelakuannya itu lho aneh2 dan selalu ada2 aja gitu.

  15. Eonni ada typo😀
    ”Kyuhyun menangkup kedua wajahku”
    harus’a kan ”Kyuhyun menangkupkan kedua tangan diwajahku”
    maaf jgn marah ya,sekedar mengingatkan aja🙂.

    ”Kalau perlu aku akan menciuminya sebelum tidur”
    haduhhh,,,itu kalimat kok JLEBB banget ya didenger’a..
    Semenjak Hamil,Hyo In jd posesif nih sma Kyu.
    Tapi suka sih sma sikap’a Hyo..
    Kyu,gak usah diciumi sebelum tidur bisa ga ??

  16. Kalimat terakhir mantepp bkin ngakak abis huahahahahaha aku bner2 sakit perut baca nya😀 daebak story author-nim ^.^ hwaiting!

  17. Oh my kalau benar itu ngidam , itu ngidam paling paling konyoL, jangan2 anaknya beneran perempuan soalnya nggx mau lepas dr ayahnya ckckckkc

  18. hahahaaa aigooo nggak nyangka deh…

    hyo in lagi banyak pikiran kali yaa???

    soosweet selalu untuk couple kyu-hyo🙂

  19. Ngebayangin kyu nyiumin underware’a hyo in hahaaha gimna yah expresi’a ?? o.O

    kyu-hyo sweet banget n slalu🙂
    keep writing n Fighting !!

  20. Hyo In parah tingkat dewa……gileee ampe underware dimasukkin ke koper Kyuhyun. Sumpeeehh ngakak abis gw begitu baca bagian itu

  21. ini yg maniak bukan cuma kyunya,tapi hyoin juga. apalagi lo smpe diciumin tiap mo tidur,bener2 g habis pikir. bumil emang ada2 aja maunya,uami istri sama2 gila. ha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s