[Short Story] GAWN

GAWN
Cho Kyuhyun/Somg Hyo In
By: Valuable94

(Lanjutan Joha or Sarang sama Neomu Geuriweo, Sajangnim!)

10155349_1431957010383405_11746302_n

3 PM

Saat merindukannya, aku selalu berharap Kyuhyun akan ada di depan mataku, kemudian menikmati senyumnya, belaian tangan besarnya di rambutku, suara lembut, hingga hangat napasnya yang menerpa wajahku.

Seperti ini, “Hyo In-ah.”

Aku menggeliat pelan, semakin merapatkan diri ke dalam rengkuhan seseorang di sampingku.

“Chagi-ya.”

Seseorang?
Oh, andwae!

Ranjangku berderit keras karena aku bangun tiba-tiba dan selimut yang menutupi tubuhku ikut tersingkap.

Mataku membulat sempurna saat aku mendapati Kyuhyun tengah membenarkan duduknya dengan santai.

Seperti tak tahu jika jantungku sudah berdetak tak karuan hanya karena berpikir jika aku baru saja dipeluk orang asing di atas ranjangku sendiri.

“K-kenapa kau ada di sini?” tanyaku tergagap.

Kyuhyun hanya tersenyum seraya mendekat ke arahku yang berada sekitar 30cm darinya.

“Aku tau password apartment-mu dan semua kunci cadangannya.”

Kecupan singkatnya di bibirku menyadarkanku dari lamunan. Lalu kutepuk dahiku pelan saat nyawaku sudah terkumpul semua. Aku lupa kalau
apartment ini kami beli bersama-sama setelah hari pertunangan.

“Lalu untuk apa kau kemari? 5 hari lagi kita akan menikah. Bukankah Eomeonim melarang kita untuk bertemu?” dengusku kesal.

Saat mengingat kejadian kemarin di kantornya. Bahkan Jajangmyun buatanku hampir saja tak termakan.

“Justru karena itu aku kemari,” Kyuhyun beranjak dari ranjang, lalu kembali duduk di sampingku setelah mengambil sebuah kotak putih besar di
atas nakas.

“Ini.”

Kubuka cepat kotak tersebut dan sedikit heran saat melihat isinya.

“Gaun lagi?” Kyuhyun mengangguk semangat kemudian mengeluarkan gaun itu dari kotaknya.

“2 minggu yang lalu kau sudah memberikan 2 gaun untukku. Kau mau aku pakai berapa gaun hanya untuk pemberkatan,” ujarku sedikit kesal.

Kyuhyun mendengus, “Pakai 1 saja, yang ini, yang kemarin itu terlalu pendek.”

“Pendek apanya? Kau mau aku memakai gaun 2 meter?”

Kyuhyun mendecak seraya menarik poniku pelan, “Aku tidak suka gaun pilihan ibu, kau tidak cocok memakai gaun selutut.”

Dengan kesal Kyuhyun mengembalikan gaun tersebut ke dalam kotaknya kemudian melemparnya di atas nakas.

“Gaun itu tidak bisa menutupi tungkai kaki jelekmu,” dengusnya singkat.

“Tapi aku menyukainya,” bantahku.

“Aku tidak.”

“Itu gaun yang sederhana.”

“Terlalu sederhana untuk sebuah pernikahan.”

Kyuhyun merebahkan diri di sampingku seraya menutup mata. Tak memedulikan aku yang sudah kesal setengah mati karenanya.

Kuhela napas panjang. Mengatur kembali pikiranku yang sedikit kacau karena masalah kecil di kantor.

“Baiklah, terserah kau saja. Aku malas berdebat denganmu.”

“Itu bagus,” ujarnya singkat dengan senyum yang tak lepas dari bibirnya.

Kyuhyun menarik tubuhku pelan, mengajakku untuk ikut merebahan diri di sampinnya. Dengan posisi yang saling berhadapan. Kyuhyun memaksaku untuk hanya melihatnya saat mata elang itu perlahan muncul dari balik kelopak matanya.

Kupejamkan mata pelan dan beringsut ke dalam pelukannya saat ia menarik pinggangku pelan kemudian mengusap punggunku.

“Kau lelah?”

Aku mengangguk kemudian membuka mata pelan. Sejurus kemudian aku tak bisa menahan senyum senang saat menyadari Kyuhyun tengah memakai kemeja putih yang kubelikan kemarin lusa untuknya.

Ia menarik napas panjang, “Kenapa?” tanyaku penasaran seraya memainkan kancing kedua kemejanya.

“Ani.”

“Katakan saja.”

“Bukan apa-apa.”

“Jinjja?” desakku.

“Sebenarnya sedikit penting juga.”

“Apa? Katakan!” desakku.

Ia menghela napas lagi seraya mengusap punggungku, “Aku ingin membuat ‘Sarang’ hari ini.”

“YA!”

“AW!”

Kyuhyun memekik keras saat aku mencubit tangannya yang sudah turun dari punggungku dan meremas pantatku.

“Tahan sampai 5 hari lagi, setelah itu aku tidak akan menolak kapanpun kau memintaku membuat ‘Sarang’,” dengusku seraya mencubit pipi Kyuhyun yg semakin menebal hingga memerah.

“Benarkah? Kau janji?”

Aku mengangguk untuk meyakinkannya yang sudah teramat yakin akan memiliki anak perempuan. Bahkan ia hanya menyiapkan satu nama ‘Sarang’ untuk calon bayi kami yang bahkan belum dibuat.

“Dimanapun?” tanyanya antusias.

“Iya,” jawabku malas dan kembali memejamkan mata karena lelah.

“Kapanpun?”

“Terserah padamu.”

“Kalau begitu sekarang saja.”

“YA!”

 

END

46 thoughts on “[Short Story] GAWN

  1. sebenernya aku ud baca ini di fb 2 kali. dan aku males klo komen di fb.🙂
    kyuhyun pke kemeja putih emang tampan. pke apapun si sbnrnya.🙂

  2. Ini sequel tapi aku belum baca yang sebelumnya. Aigo, Kyu Hyun udah nggak tahan rupanya. Wkwkwk.. Btw, aku reader baru disini, Ayunie imnida. Ijin ubek2^^

  3. sabar dong kyu,kn tinggal 5 hari lg hehe…
    aq kira kyu mau ngomong apa smp menghela nafas ga tau’y ngajakin bikin ‘sarang’ ga kebayang dh klo udh nikah gmn.
    jgn2 tiada hari tanpa bikin ‘sarang’ kkkkkk…..

  4. O o owww kyu kau benar”..
    Sampek kehilangan kosakata q denger dialog terakhirnya, dan alasan macam apa itu bilang tungkainya jelek?? Bilang aja gk suka klo itu tungkai diliat banyak org..
    Di tunggu lnjutannya abis nikah eon😀

  5. astaga kyuhyun ga sabaran banget.. napsunya gede. jangan jangan ntar kalo kyuhyun beneran nikah dia napsuan lagi😦 hihi

  6. cho sarang…. haha .kyu ketularan suka sarang di the return of superman…..tp bisa jd kata membuat ‘sarang’ jd kata lain making love…hahaha intinya sih sama ya…
    ditunggu lanjutanya!!!

  7. wkwkwkwkkwwkkw… membuat ehemsarangehem…

    ada2 saja istilahnya..

    lucu miss lucu..

    ditunggu cerita barunya yaaaa… lalu yg judul nya RESET miss dah lama ga update lagi..

  8. Haha.. Bagus sekali penggantian katanya biar ga kelihatAn mesum.. Alih” ngajak bilang mau buat sarang..
    Klo aq mau nikah ga dibolehin ktemu lama gtu mungkin sm ky mreka.. Blingsatan menahan rindu,, kekeke..
    Aq suka bgt klo Kyuhyun pke kemeja putih gtu,, rambut pendek acak”an.. Membuat semua cewek jd berpikirAn yg iya.. Iya,, hahah

  9. Pingback: RomantiCaffe

  10. iya si kyu kalau pakai kemeja putih itu goda iman bngt, kalau lewat di hadapan semua org pasti lemes lihat aura ya.
    aduh kyu sbar la 5 hr lg ckckck….
    segitu ya kyu pengen cpt punya anak , tp yah mana ada org yg udh punya pasngan gk mau punya keturunan kkk

  11. Awal ny ga ngerti ‘sarang’ apaan trnyata ooooh bru ngeh saya kkk cerita ny bner2 lucu xD kyu kyu lu kpan sih ga mesum bang?*dtoyorauthor

  12. Wkwkwk.. Kyuhyun koplak and pervert.. Dimanapun and kapanpun??? Aigoo hyo in lgsg jwb iya tnp mikir dl ckckck

  13. Haha.. agak bingung ‘sarang’ itu apa. pas baca kelanjutannya, eh.. ternyata disini kyu juga rada-rada emm.. ya gitu deh hahaha..

    Nanti bikin sequelnya lagi eon. Seru bingit walaupun kurang panjang ceritanya *plak😀

  14. awwwww meleleh hoho… Tuhkan mereka sweetest banget. Aaaaaaaaak syuka… Syukaaaa.. Pengen lebih panjang lagi onn hehe… Kyaaaaaaaa Hyoin kyuhyun I Luve youuuuuu huhu

  15. Hihiii aku ngakak masa😀 Sumpah, dasar Kyuhyun mesum! Saking terobsesinya pengen cepet punya Sarang eoh? wkwk aku jadi keinget pas mereka di idol true colours waktu membahas waktu favorite member super junior. Kyuhyun 2am. Semuanya pada menaruh curiga sama Kyu, nggak percaya kalo dia nonton video variety show😀 apalagi Sungmin ketawanya paling keras…

  16. Wah parah si Kyuhyun blm nikah udah mau bikin “Sarang” duluan…..tp kl Hyo In gak mau bikin saya jg mau deh gantiin heheheheehehehe

  17. kyu…selalu ada hal mesum yg terbesit dipikiranmu…hahaha…ahhh..mereka selalu saja lucu dan romantis..kehidupan rumah tangga yang menyebangkan

  18. oalah ini ya lanjutannya yg mereka di kantor itu??ya ampun,,mereka lucu banget,belum menikah tp dh punya nama buat baby mereka nanti.hihihi

Leave a Reply

