[Short Story] POPPOHAEJULGAE

POPPOHAEJULGAE
Cho Kyuhyun/Song Hyo In
By: Valuable94

 

“Ayo buka mulutmu!” geram Hyo In.

Gadis itu tetap menyodorkan sendok berisi bubur hangat ke mulut Kyuhyun. Sementara pria tersebut tetap saja membungkus mulutnya dengan kedua tangan, tak mau membukanya sedikit pun.

“Akhuwf thwidakf mauwf”
Kyuhyun menggeleng cepat kemudian membaringkan diri di atas ranjang lalu menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

“Kau harus makan, Oppa. Jika tidak kau tidak akan cepat sembuh.” Hyo In terus mencoba membuka selimut Kyuhyun, berharap suaminya tersebut mau makan, setidaknya sesendok saja. Itu sudah membuatnya lega. Namun sayangnya Kyuhyun tetap mencengkeram erat selimutnya kuat hingga ia kesulitan menyibaknya.

“Pasti buburnya tidak ada rasanya. Aku tidak mau!” seru Kyuhyun. Masih berada di dalam selimut.

YA! Itu karena lidahmu yg mati rasa” Hyo In mulai naik pitam.

Cha, ayo cepat makan!” titahnya, lagi.

Aniya, itu karena kau saja yg tidak bisa memasaknya.”

BRRAAKK

Hyo In membanting mangkok bubur di tangannya ke atas nakas dengan kasar.

“Yasudah, kau masak saja sendir, makan sendiri, dan urusi dirimu sendiri. Aku pergi.”

Hyo In meninggalkan kamarnya dan Kyuhyun, sebenarnya ia tak begitu marah karena ia tahu jika Kyuhyun akan berubah seperti anak kecil saat ia sakit. Ia menghempaskan tubuhnya ke sofa di depan televisi. Menyandarkan punggungnya pada sandaran sofa seraya memijat pelipisnya dan memejamkan matanya. Ia lelah, setelah semalaman menjaga Kyuhyun.

Beberapa saat kemudian ia merasakan sofa di sebelahnya bergerak menandakan ada orang lain yang duduk di sampingnya. Membuat Hyo In membuka matanya cepat.

Ia mengernyit heran tatkala melihat Kyuhyun duduk menyamping menghadapnya dengan raut wajah menyesal seraya membawa mangkok bubur yang ia tinggalkan di kamar tadi.

“MIAN, apa aku membuatmu marah?”

Hyo IN menghembuskan napas panjang. Dasar pria tidak sensitive. Harusnya dia tahu kalau kata-katanya tadi membuatnya sakit hati, meskipun tidak banyak. Kemudian ia diam seraya menatap Kyuhyun intens.

“Aku mau cepat sembuh, sekarang suapi aku. Cha…” Kyuhyun menyodorkan mangkok bubur seraya
membuka mulutnya lebar siap untuk disuapi.

Hyo In menggeleng heran seraya tersenyum kemudian mulai menyuapkan bubur pada Kyuhyun.
“Kenapa tidak dari tadi saja seperti ini?” keluh Hyo In. Membuat Kyuhyun mengerucutkan bibirnya dengan bubur yang masih penuh di dalam mulut.

setelah suapan pertama berhasil lolos dengan mulus melewati mulut dan tenggorokan Kyuhyun. Hyo In kembali menyuapkan sendok kedua pada Kyuhyun. Namun Kyuhyun malah menahan tangannya sebelum sendok itu sampai di mulut Kyuhyun.

Poppo hagosipeo.” pinta Kyuhyun, manja. Sementara Hyo In hanya mampu menghela napas melihat perubahan Kyuhyun yang begitu cepat.

“Ya! Habiskan dulu buburmu.” Tolak Hyo In.

Dengan cepat dan raut sumringah  Kyuhyun menandaskan buburnya.

Jja, aku sudah siap?” Tanya Kyuhyun semangat seraya meregangkan kedua tangannya siap memeluk Hyo In.
“MAU apa kau?” tanya Hyo In pura-pura tak ingat.
“Bukankah kau setuju untuk menciumku setelah menghabiskan bubur itu?” jawab Kyuhyun, berapi-api.

“AKU tidak bilang iya. Aku hanya menyuruhmu untuk menghabiskan bubur saja.”

Hyo In berlalu meninggalkan Kyuhyun yang masih sibuk dengan pikirannya sendiri. Ia bergegas menuju wastafel untuk mencuci mangkok bekas bubur itu lalu tersenyum saat merasakan hangat di punggungnya beberapa saat kemudian. Kyuhyun kini tengah memeluknya dari belakang dengan erat.

Wae?” ia berbalik arah menghadap Kyuhyun. Sementara Kyuhyun hanya memberinya pandangan datar. Hanya sesaat, karena pada detik berikutnya smirk mengerikan itu muncul di bibir Kyuhyun hingga
membuat Hyo In ingin segera pergi dari sana.

Ya! M…mmau…ap…apa kau?” ia tergagap merasakan tubuh Kyuhyun semakin menempel dengannya.

“Karena kau tidak mau menciumku, maka—aku yang akan menciummu.”

“AAAAAAA!!! CHO KYUHYUN LEPASKAN AKU!!!”

END

33 thoughts on “[Short Story] POPPOHAEJULGAE

  1. Hyo In,mau dicium aja pake teriak segala.
    Coba aja klw lg ber2an dikamar sma Kihyun.
    Diapain jg mau :p #PLAKK

  2. Hahahhaa…. Aku suka sma crita married life yg simple kyak gini,, bkin snyum2 gaje.. Nice FF eon…
    Sring2 bkin crita kyak gini…

  3. klo mau komen bngung .. ini tuh bagus .. kata”nya rapih bgt .. pkonya kyuin tuh salah satu couple kesukaan dh ..🙂

  4. kyu manja bgd sakit’y.
    udh gitu bikin kesel hyo in mulu tp tetep ending’y mreka mesra”an lg hehe..
    nice story *sok inggris hahaha..

  5. Annyeonghaseyoo:)
    anna imnida:)
    istrinya hae,tp lbh suka bca ff kyu:)
    g dpet feel klo bca ff hae==’#liriksinishae
    kkkkk:)
    slam kenal:)
    aq bkal suka berkunjung ne;)

  6. Mmg pda dsarnya laki2 itu gag trlalu sensitif y.. qt mrah dlu bru mreka mngrti. Hemmmmmm~~~~~ tpi sllu endnya mnjdi sweetz

  7. Jiahhhh, buncit manja, ngga cocok bang muka lu..
    Banting aja banting Hyo, kalo bisa kemuka suami lu sekalian, udah dirawat masih ngerengek pula,
    Sakit mah sakit aja jangan plus mesum, ini orang kepribadiannya banyak amat😀

  8. Si Kyuhyun emang dasarnya mesum yeh semanget makan bubur kalau di kasih imbalan kisseu wkwkwk TOPlah uri Kyuhyun!! lagi sakit juga smirk gk luput.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s