[Short Story] DUMPLING

DUMPLING
Cho Kyuhyun/Song Hyo In
By: Valuable94

 

Part  1

6 am KST
At Kyuhyun’s Apartment

Kyuhyun menggeliat pelan dari dalam selimutnya. Terduduk pelan seraya mengucek mata dan menguap untuk pertama kalinya di pagi ini kemudian memertajam telinga saat terdengar suara TV dari luar kamarnya.

Ia turun dari ranjang cepat dan keluar dari kamar. Sejurus kemudian, senyumnya tersungging samar saat ia mendapati seorang gadis tengah duduk santai di depan TV dengan remote di tangannya.

Kyuhyun segera menghampiri gadis tersebut. Duduk di samping kiri seraya memeluk tubuh gadis itu dari samping. Menyurukkan kepalanya ke leher gadis itu pelan seraya menghirup udara dari sana. Kekehan Kyuhyun terdengar nyaring saat gadis itu memukul pipi kirinya karena kesal.

Aish, jangan menggodaku. Ini masih terlalu pagi.”

Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya saat pipinya diusap pelan oleh gadis itu.

“Kenapa hari ini kau kemari pagi-pagi sekali, Hyo In-ssi?” tanya Kyuhyun—seraya menarik kasar poni Hyo In.

“Untuk mengingatkanmu.” dengus Hyo In seraya membenarkan letak poninya.

Kyuhyun mengernyit heran, “Apa?” ia bangkit kemudian duduk bersandar di sofa.

Hyo In mendengus lagi, “Sudah kuduga, kau pasti lupa kalau hari ini kau harus mengantarku ke Gwangmyeong,”

Kyuhyun menepuk dahinya pelan seolah teringat sesuatu.

“Aish, aku lupa,”

Tanpa menoleh Hyo In, Kyuhyun bergegas kembali ke kamarnya.

“Mau kemana kau?”

“Mandi!!!” Teriak Kyuhyun saat ia sampai di depan pintu kamarnya.

10 menit kemudian, Kyuhyun kembali dengan tampilan yang sudah rapi. Celana jeans hitam dan shirt abu-abu lengan panjang dengan rambut kecokelatan yang dibuat sedikit berantakan. Itu membuatnya terlihat semakin tampan.

Kyuhyun berjalan menuju dapur saat mendengar suara gerutuan Hyo In kemudian duduk santai di samping gadis  yang tengah menyiapkan sarapan di dapurnya.

“Sarapan apa kita hari ini?”

“Aku bawakan dumpling,”

“Whoa! Pasti isi daging,”

Hyo In mengangguk sebentar kemudian mendelik ke arah Kyuhyun, “Kau makan ramyun instan setiap hari? Kenapa tidak bilang padaku, tenagaku masih cukup banyak untuk membuatkan makan malam. Pantas saja ibumu selalu memintaku untuk memperhatikan makananmu,” Gerutu Hyo In panjang lebar.

Kyuhyun mendengus malas, “Ya! Aku memilihmu itu untuk jadi isteriku, bukan jadi pembantuku,” sahut Kyuhyun, kesal.

“Anggap saja itu etika baik dari seorang calon isteri,” bantah Hyo In.

“Kau mengantarkan sarapan setiap pagi saja sudah membuatku merasa memperbudakmu. Jadi tidak usah memaksaku untuk meminta makan malam darimu,” sahut Kyuhyun, dingin. Membuat Hyo In terdiam seraya menunduk.

“Aku salah lagi?” Lirihnya.

Amudeo aniya,” Kyuhyun menepuk-nepuk pelan puncak kepala Hyo In.

“Lupakan saja, kita sarapan sekarang.”

Kyuhyun mengambil satu dumpling. Menyuapkannya pada Hyo In yang kini kembali tersenyum.

“Aaaa!” Hyo In menyodorkan satu dumpling pada Kyuhyun dan disambut dengan senyum merekah darinya. Namun pada detik berikutnya, setelah beberapa kunyahan, Kyuhyun berhenti dan menatap tajam Hyo In.

“Kenapa? Ayo dikunyah lagi!” Titah Hyo In semangat.

Kyuhyun menggeleng keras. Wajahnya memerah padam. Raut sumringahnya hilang seketika.

“Kalau tidak mau mengunyah, langsung ditelan saja,” nada suara Hyo In terdengar mengejek.

Dengan terpaksa dan susah payah Kyuhyun menelan dumpling tersebut kemudian meminum beberapa gelas air putih dengan tergesa.

“Kau bilang isinya daging!” seru Kyuhyun, kesal. Hyo In hanya mengangguk santai seraya memakan dumpling-nya sendiri.

“Tapi kau tidak bilang kalau daging itu dicampur wortel,” seru Kyuhyun sekali lagi.

“Wortel itu baik untuk mata,” jawab Hyo In, santai—seraya menatap Kyuhyun lembut.

“Mataku masih cukup tajam tanpa wortel,”

“Berarti matamu akan lebih tajam lagi setelah ini,” Hyo In mendekat ke arah Kyuhyun kemudian menatap dalam mata kekasihnya tersebut untuk beberapa saat, “OMONA! Wajahku rasanya teriris karena melihat matamu,” Hyo In berlagak kesakitan di depan Kyuhyun. Membuatnya semakin kesal.

“Sudahlah, aku tidak mau makan masakanmu lagi,”

Hyo In terdiam seketika. Wajah cerianya berubah mengeras dengan napas memburu dan mata memerah. Kyuhyun menyadarinya, Hyo In sedang marah sekarang.

“Ch—Chagi-ya, aku tidak bermaksud—“

“Lupakan saja, aku tidak akan memasak untukmu lagi.”

Hyo In bangkit dari duduknya dan mengambil tas di sofa.

“Aku berangkat sendiri saja.”

Langkah Hyo In terhenti karena tertahan tangan Kyuhyun yang kini melingkari perutnya.

“Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya—“

“Aku tahu kau tidak suka masakanku. Maaf.” Hyo In melepas kasar pelukan Kyuhyun.

“Chagi-ya!” Kyuhyun masih berusaha menahan Hyo In. Menggenggam tangannya erat.

Kalkaeyo. Jangan hubungi aku lagi!”

Hyo In menghempaskan tangan Kyuhyun. Berlari keluar dari apartment Kyuhyun tanpa memedulikan teriakan pria tersebut.

TBC

36 thoughts on “[Short Story] DUMPLING

  1. Aku suka story yg ringan kek gni Eonn..
    Lanjut trs buat yg kek gni.
    Perbanyak karyamu.
    Semakin suka saya🙂

  2. Hahahahaha kalo mau kyuhyun makan sayuran emang hrs dgn tipuan hihi
    Btw annyeong thorr^^ sebenarnya bkn new reader sihh hehe karna aku udh baca ff reset sebelumnya..dan br nongol disini lg *gaadaygnanya*
    Fighting ^^

  3. Tw rasa tuh bang evil #ketawasetan
    Sblmnya q baca reset d wp ini, tp ternyata blm smpe selse ff-nya ㅠㅠㅠㅠ
    Q harap ffnya bisa segera d lanjut..
    Q jg nungguin yg novel terjemahan ex game😀
    Keep fighting!!!

  4. OMO, Kyu Oppa mulut mu itu ya.. haduh jdi marahkan Hyoin nya.. Oppa sii .. tpi, emg skali2 Kyu Oppa hrs dbuatin mkanan kya gtu biar dia tuh bisa sedikit mkan sayuran hehe,.

    Keep writing and fighting chingu (y)

  5. Apa kabar, apa kabar. Hai…Haiiii, aku pengunjung baru.
    Oh engga ding, saya sebenarnya pembaca lama yeppun fanfict, tp karena waktu itu blognya lagi rusak entah apa, aku kehilangan gitu jejaknya.
    Tp td liat TL fb, eh aku like fanpagenya ternyata hahaha,😀
    Dan saya kembali untuk membaca karya2 yg tersedia di blog ini, nantikan nama saya bekeliaran kaka😀
    Ngmng2 cerita ini manis lo dengan konfliknya😉

  6. Si Kyuhyun emang bener tuh mulutnya asal ceplos aja kalau ngomong jdi tersinggungkan tuh Hyo In.
    Cusss ke part selanjutnya/

Leave a Reply

