[Drabble] Allergy

By Valuable94

Cast: Song Hyo In/Cho Kyuhyun (SJ)

Genre: Fluff

Disclaimer: This story is mine. Kyuhyun belongs to himself. OOC

6 a.m

KyuIn’s Room

Kyuhyun mengernyitkan dahi dengan mata yg masih tertutup. Sesekali ia menarik selimut yang sering kali luput dari tubuhnya karena gerakan gelisah Hyo In di sampingnya. Berkali-kali pria itu merasakan guncangan di tubuhnya kemudian suara-suara keluhan dari istrinya namun ia masih enggan membuka mata.

Oppa~ bangun!”

“Eeuumm~” suara gumaman itu terdengar begitu menjengkelkan bagi Hyo In.

YA!” teriak Hyo In tepat di telinga Kyuhyun.

Buk buk

OMO! OMO! Hyo-ya apa yg kau lakukan pada suamimu?” protes Kyuhyun seraya menghindar dari pukulan keras Hyo In padanya.

“Tentu saja memukul suamiku.” jawab Hyo In seraya terus mendaratkan pukulan-pukulannya semakin keras.

Kyuhyun memaksan diri  bangkit meskipun Hyo In masih saja memukulinya. Ia berbalik menghadap Hyo In kemudian memegang kedua lengannya kuat hingga mau tak mau Hyo In menghentikan pukulannya. Hyo In terdiam, menatap Kyuhyun tajam dengan napas yang terengah setelah memukuli Kyuhyun. Sejurus kemudian, ia menghempaskan tangan Kyuhyun dari bahunya. Membuatnya menghela napas, heran.

“Kau marah padaku?” pertanyaan retoris Kyuhyun disambut dengusan kesal Hyo In.

“Kau jahat!” Hyo In mengerucutkan bibir kesal seraya sesekali memukul lengan Kyuhyun.

“Memangnya apa yang sudah kulakukan padamu?” protes Kyuhyun.

“Istrimu ini sedang sakit tapi tidurmu masih saja seperti kerbau.”

Kyuhyun berdecak remeh, tak percaya jika wanita di depannya ini sedang sakit. Harusnya ia yang sakit sekarang karena baru saja merasakan pukulan wanita yang mengaku sakit ini.

“Hey! Kalau mau dimanja suamimu tidak perlu berpura-pura sakit, sayang~” Hyo In memukul tangan Kyu yang baru saja mencolek dagunya, menggoda. Ia kesal.

“Ish~ aku tidak berbohong. Badanku gatal semua,” bantah Hyo In seraya menunjukkan ruam-ruam kemerahan di lengan dan lehernya.

Kyuhyun yang baru saja menyadari hal itu segera mendekat ke arah Hyo In. Raut wajahnya berubah khawatir saat ia merasakan tubuh Hyo In semakin menghangat dan ruam-ruam itu terlihat semakin jelas, merembet hingga ke wajah putihnya.

“Kau makan udang semalam?” terka Kyuhyun. Ia nampak tak suka saat Hyo In menggangguk pelan.

“Tidak banyak, hanya beberapa potong,” sanggah Hyo In tak ingin terlalu disalahkan.

“Aish~ Iyeojaga jinjja,” Hyo In memekik pelan saat Kyu menarik poninya geram.

“Tunggu di sini! Akan kuambilkan bedak gatalmu.” Hyo In tertunduk seraya mengangguk.

Sesaat kemudian Kyu kembali dg botol bedak di tangannya. Ia mematikan AC kemudian naik ke atas ranjang.

“Buka bajumu!” titah Kyu pada Hyo In.

“Mau apa kau?” tolak Hyo In seraya menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

YA! Mau sembuh atau tidak? Aku tidak akan meniduri wanita gatal sepertimu.”

“Ish.” dengus Hyo In seraya membuka piyamanya. Kyuhyun terdiam sejenak, susah payah ia menelan salivanya melihat Hyo In dengan bra dan celana piyama saja.

OPPA!” Kyuhyun menggeleng cepat, tersadar dari lamunannya karena teriakan dan pukulan Hyo In di pipi kirinya.

Setelah itu, mulai memakaikan bedak gatal itu ke lengan, leher, perut, dan punggung Hyo In. Bohong jika ia tak berniat meniduri wanita ini sekarang. Jika saja wanita ini sedang tidak sakit, mungkin Kyuhyun akan dengan senang hati melakukannya.

Kyuhyun kembali memakaikan piyama Hyo In dengan cepat sebelum ia benar-benar akan menyerang istrinya yang sedang sakit. Ia merebahkan tubuh Hyo In kemudian menyelimutinya.

“Tidurlah! Kau harus tetap hangat agar cepat berkeringat supaya gatalmu cepat reda.” Kyuhyun mengecup singkat dahi Hyo In dan beranjak dari ranjang namun terhenti karena Hyo In menahan tangannya.

“Kalau aku tidur, bagaimana dengan sarapanmu?”

“Kita pesan makanan saja hari ini,” jawab Kyuhyun menenangkan.

“Mian.” sesal Hyo. Kyu hanya tersenyum seraya mengusap puncak kepala Hyo singkat kemudian mengambil ponselnya, memesan sarapan.

1 jam kemudian

Kyuhyun masuk ke dalam kamar dengan nampan yang berisi makanan dan segelas susu vanilla hangat. Hyo In yang terbangun karena suara berisik Kyuhyun duduk di atas ranjang seraya tersenyum geli melihat Kyuhyun yang kerepotan menata sarapan di meja kecil di depannya.

“Wooaahh~ Sushi!” Kyuhyun hanya tersenyum samar melihat Hyo In dengan semangat menghabiskan Sushinya.

Mashinde (enak)?”

“Mwashisswyeoyeow (Enak).” jawab Hyo In dengan mulut penuh. Sesekali Kyuhyun mengelap sisa saus di pinggiran bibir Hyo In.

“Kau tidah sarapan?” tanya Hyo In setelah menandaskan susunya.

“Aku sudah menyisihkan bagianku, geokjeong hajima (jangan khawatir)!”

“Sushinya enak sekali. Ini sushi isi apa? Rasanya kenyal seperti cumi,”

“Sebentar,” Kyuhyun beranjak mengambil kertas tagihannya kemudian terdiam lama hingga membuat Hyo In terheran.

Wae?” tanya Hyo In penasaran.

“Ini…”

“Ini apa?” Hyo In semakin penasaran.

“Ini Sushi…Sushi ini…” ucap Kyuhyun tergagap. Karena terlalu penasaran akhirnya ia merebut kertas itu paksa.

Kyuhyun menelan keras salivanya saat menyadari tatapan membunuh Hyo In padanya.

Buk

“AW!” Bantal itu sukses menghantam wajah Kyuhyun.

Buk Buk Buk

“Pabo-ya! Kau mau membunuhku, huh?” teriak Hyo In seraya memukuli punggung Kyuhyun.

“Mian, aw! aku tidak tahu kalau aw! Sushi aw! udangku tertukar dengan salmonmu, aw! Aw!” Kyu masih berusaha menghindar.

Buk buk buk

“Kalau aku gatal-gatal lagi bagaimana?” geram Hyo In. ia menghentikan pukulannya sejenak, menatap Kyuhyun tajam yang masih meringis kesakitan karena punggungnya yang aru saja ia pukuli.

“Kalau kau gatal-gatal lagi, aku siap menggaruki seluruh tubuhmu.”

Buk buk buk

“YA! DASAR MESUM!”

Buk buk buk

“AW! AW! AW!”

END

41 thoughts on “[Drabble] Allergy

  1. baru nemu (?) blog ni.. Tnyta cerita’a bagus”.. Lucu.. Menghibur banget.. Aq jg suka yg reset.. Cara penyampaian author jg enak.. Jd bacanya jg enak..

  2. Huahahahahah….. ( aduh perut sakit … kebanyakan ketawa ) … Huahahahahah….

    Gawat nih … gara2 udang … kyuhyun oppa bisa jd babak belur tuh …. Huahahahahah….mana di tambah harus ” nahan ” …glek …. gara2 menaburkan bedak … kik kik … eh makin memperparah dengan tertukarnya tu salmon dgn udang … Wkwkwk…aigoo ….

    DAEBAK….ini cerita lucu bgt … 2 jempol deh buat ALERGI … muach

  3. emang mau nya kyu nge garuk hyo in.. knp gg dibeliin obat aja coba…
    kkkk~~~~but i love it!!!
    lagi alergi aja tetep galak hyo in…

  4. ahahaha
    cuma mau menambahkan
    kalo pasien alergi dengan gatal,,kalo dia berkeringat rasanya akan semakin gatal dan panas lho saeng
    makanya biasanya anak2 dengan ruam merah mereka cuma pake kaos dalem trs si ibu ngipas2in kulit mereka yg merah

  5. dohh punya alergi tuh beneran ga enak. apalagi alergi seafood ;;; *eh jadi curhat hahahah :D*
    itu kyuhyun pabo banget sampe salah gitu.. mereka cute banget unn :3 selalu manis :3

  6. woaaaa hoohoho… Kyuuuuu jahat hoho, gatalkan mengganngu, untung Hyo In kuat jadi dia harus memukul cantik kyu hohoho

  7. Wakaka ff drable ke dua yg aku baca. Singkat tpi lucu dan fresh banget. Istrinya galak banget ya kesian suaminya seperti tersikaa bgitu haha😀
    Suka dengan setiap selipan comedy di ffmu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s