[Chapter] Reset (Sinopsis)

Saat situasi hidup memaksa Hyo In untuk tetap bertahan dalam segala kondisi. Memaksa otak dan tenaganya bekerja tanpa mengenal apa itu cinta masa muda dan hanya mengerti bagaimana cara membahagiakan keluarganya.

 

Keadaan yang membuatnya mengesampingkan hati dan mengutamakan ambisi.

Keadaan yang mempertemukannya pada sosok pemuda gila bernama Kyuhyun.

 

Ambisi mengumpulkan tumpukan kertas bernilai segalanya bagi Hyo In membuatnya mampu melakukan segalanya termasuk menjual hatinya pada Kyuhyun.

 

Menikah,

 

dengan pria gila,

 

tanpa cinta, dan

 

demi harta.

 

Lalu, mampukah ia menerima kekurangan mental Kyuhyun dan bertahan untuk

ambisinya saat rentetan kejadian yang ia alami menunjukkan kecintaan

Kyuhyun yang gila itu padanya?.

tumblr_m5lnlhcoO11rphduqo1_500

 

“RESET”

story by: Valuable94

67 thoughts on “[Chapter] Reset (Sinopsis)

  1. wow.. kyanya bkal bnyak rahasia niiih… uuuuhh.. ga sabar pengen baca..
    eiiits~ Mian, aku lupa!.. aku blm prknalan.. Anyonghaseo Eoni.. namaku azizah, aq new reader dsini dan aku tau blog ini dr recomend tmen ku kmarin.. n see, FF prtma yg aku mau coba baca tu yg RESET.. WHY???? krn.. krn aku pnasarn knpa kyu dsni GILA!.. ???? lol🙂.. y udh, Eoni ijin baca y .. gumowo *bow

  2. W-O-W
    Prolognya menarik .
    ijinkan sy baca part 1 nya ya cantik .. (*walau ga di ijinin bakal tetep baca :-D)
    ….
    ….
    (futureREADnCOMMENT)
    @laurennn889

  3. ya ampuunn seneng banget bisa nemuin ff ini di wep pribadi authornya,, ff ini pernh posting di sjff kan,, aq sempet penasaran krna g tahu ujungnya kyk apa,,, tpi seneng dsini nemu lagi,, moga ada nyampek end ya thor,, dtunggu terus pkokx,,,,😀

  4. Annyeonghaseyo! Aku reader baru disini . Woww daebak !!!
    Kayak seru ni saat baca sinopsis riset nya.
    Soalnya aku tertarik aja disini kyu oppa gila wkwkwk😀.. Jdi aku izin baca ya.😉 .
    Jdi aku lanjut ke next part😉

  5. Annyeong haseyo ! Aku reader baru disini . Woww daebak !!!
    Kayak seru ni saat baca sinopsis riset nya.
    Soalnya aku tertarik aja disini kyu oppa gila wkwkwk😀.. Jdi aku izin baca ya.😉 .
    Jdi aku lanjut ke next part😉

  6. woow kayaknya ceritanya makin seru nihh,pasti ada banyak rahasia…
    annyeong aku new reader.salam kenal

  7. padahal sebelumnya aku uda pernah baca ini fanfiction tapi gatau kenapa pengen baca lagi, mungkin karna emang ini yg bagus, tapi sebelumnya aku lupa udah komentar di setiap part apa belum. tapi kali ini insya allah aku bakal komentarnya, biarpun komentar aku gak penting2 amat, kekeke~

  8. kaka aku udh pernah baca di blog sebelah,tapi baru sampai part 12. aku pikir gk akn dilanjut,ternyata ada blognya. aku ijin baca ulang ya

  9. Annyeong eonnie, aku reader baru di sini salam kenal ne eonnie.
    Wuahh.. baru kali ini baca ff kyuhyun dengan image gila hhihihihi izin bacw ne tenang bakal ninggaln jejak ko.

  10. setelah banyak orang yang bilang ff ini kece punya akhirnya aku baca juga hehehe
    lupa ga tau sebelumnya pernah baca apa belum tapi kayanya belum kalau yang ini hehehe
    biarin deh mau segila apapun … yang gilanya juga kyuhyun ini, ade rela abang apa apain wkwkwk
    aku baca ya … harus manggil apa nih ? eonnie ? author ? atau nama ?

  11. Annyeong eonni aku reader baru disini, ini ff pertama yang aku baca dan langsung bikin aku penasaran sama kelanjutannya… salam kenal ya 😊

Leave a Reply

