[Drabble] The Most Valuable Thing

“The Most Valuable Thing”

Story by: Valuable94

Genre: Romance

Casts: Lee Hyukjae (Eunhyuk SJ), Song Hyo In (OC)

Rate: PG-17

Disclaimer: Lee Hyukjae belongs to himself, this story is MINE. sorry for some typos. 

 

#After the wedding

“hikz hikz oppa~ apa yang kau lakukan?.”

Tangisan Hyo menggema diseluruh penjuru kamar. Tanpa mempedulikan Hyuk yang juga tak menghiraukannya, ia terus saja menangisi musibah -baginya- yang baru saja terjadi padanya.

“kenapa kau melakukan ini oppa? Sudah kubilang kalau aku tidak mau.” ucap Hyo sesenggukan.

“mian chagi, kuakui aku memang egois.”

Hyuk mendekati Hyo yang masih menangis dan hendak memeluknya namun Hyo bergegas menjauh dari suaminya.

“jangan mendekat!.”

“wae? Kau takut padaku? Aku suamimu, aku kan hanya…”

“hanya kau bilang? Oppa kau tahukan ini hal yang paling berharga untukku, kenapa kau tetap memaksa memintanya?” tangisan Hyo semakin kencang.

“aku kan suamimu, lalu apa salahnya jika aku memintanya? ani, aku hanya me…”

“cukup.” potong Hyo.

“YA! dari awal aku sudah memintanya dengan lembut tapi kau malah menolak.” Hyuk mengacak rambut kesal melihat tingkah istrinya.

“YA! sudah kubilang aku tidak mau kenapa kau memaksanya?.”

Pertengkaran mereka segera terhenti karena tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu disusul dengan munculnya sosok paruh baya yang menatap anak dan menantunya itu penuh tanya karena keadaan kamar dan 2 penghuninya yang sama-sama berantakannya.

“appa~” Hyo berlari kemudian memeluk appanya.

“ada apa?.” tanya appa Hyo.

“lihat appa!.” Hyo menunjukkan sesuatu pada appanya.

“OMO!.” pekik appa Hyo. Ia menoleh pada Hyuk seraya menggelengkan kepalanya.

“kau lihat appa? Menantumu yang kurang ajar itu sudah menghancurkan semuanya.”

“apa? abeonim, aku hanya ingin melihatnya saja.” Hyuk melotot kearah Hyo.

“sudah kubilang berkali-kali kalau ini belum selesai. Aku ingin kau melihat dan memakainya jika topi ini sudah selesai kurajut, tapi kau malah memaksaku memberikannya padaku dan merobeknya. Tsk, kau menghancurkan usahaku selama berbulan-bulan dengan sekali tarikan tanganmu.” Hyo mendengus sebal.

“jadi hanya itu masalahnya?.” appa Hyo terkaget.

“haish~ kalian selesaikan saja sendiri. Aku pikir masalah apa, ternyata.”

Appa Hyo meninggalkan mereka yang kini saling menatap tajam.

Hyo menghela napas kasar kemudian berjalan melewati Hyuk dan naik keatas ranjang mereka. Menutupi tubuhnya dengan selimut hingga batas pinggang seraya memeluk topi rajutannya yang sudah tak berbentuk lagi, posisinya memunggungi Hyukjae.

Sesaat kemudian Hyuk menyusul, membaringkan tubuhnya disamping Hyo dalam diam dengan posisi kedua tangannya sebagai bantalan dikepalanya.

Ranjang mereka bergerak, Hyuk kini tengah memeluk tubuh istrinya dari belakang seraya menghirup udara dari tengkuk Hyo.

“mian.” lirih Hyuk. Namun Hyo tetap diam meskipun ia belum tidur kini.

“mian chagi.” Hyuk semakin mengeratkan pelukannya. Kemudian Hyo berbalik menghadap Hyuk dengan ekspresi datar.

“kau tahu apa kesalahanmu?.” Hyuk mengangguk.

“maaf aku tidak menghargai usahamu.”

“bagus.” Hyo hendak berbalik lagi namun ditahan oleh Hyuk.

“mau memaafkanku kan?.” pelas Hyuk, sementara Hyo masih diam seraya menunduk.

Chu~

“jangan diulangi lagi.”

Seulas senyum terlukis dibibir keduanya. Hyuk memeluk Hyo erat kemudian mencium puncak kepalanya.

“gomawo chagi, jalja.”

“em…jalja oppa. Saranghanda.”

“nado🙂 .”

END_

yang udah baca harus komen ^^

11 thoughts on “[Drabble] The Most Valuable Thing

  1. Annyeong. . .New reader ^_^
    Haduh. . .Ku kira msalah brat ap grangan yg d hdapi dua sejoli itu? Eh. . .Tnyata, tp gokil thor😀

  2. bongkar2 blog
    enhyukkk suaimi ku (?)

    kiraiin tadi konfliknya apa gitu
    ternyata
    chigu buatin drable aku sama enhyuk dong boleh ya ^^
    kidding ^^
    lagi lagi suka sama ffnya

  3. Astagaaa, aku kira masalah apa sampai ribut dimalam pengantin mereka. Ternyata-_- pikiran udah kemana-mana aja. kekeke..

  4. Halo ……. kyuni di sini … salam kenal ya … reader baru nih … numpang baca ya?

    … jiah …. gubrak …. kirain hyukie n hyo ngeributin apaan
    Ternyata …… topi …. ckckckck …. berlebihan tuh hyo …
    Aigoo….

  5. ini… ini… ini luar biasa TT ide ceritanya keren bgt bisa bikin pembaca pikirannya kemana mana wktu baca bagian awalnya xD kkkk krna aku juga mikirnya kesitu wkwk keren ! nice ! i like it ^^ oya lupa kenalin reader baru xD bangapta ~~ hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s