[Drabble] Romance In The Train

Title                 : Romance In The Train

Author             : Valuable94

Cast                 : Lee Jinki/Onew SHINee , Yeoja/Imagine as you

Length             : Drabble

Genre              : Romance

Rate                 : T, PG-15

Disclaimer       : This plot belongs to me/ please don’t copy without credit and my premit. just leave your comment or like after read this FF.

Happy Reading ^^

Jinki POV

Tanpa kata. ya, bahkan tanpa sepatah katapun kau telah merebut seluruh duniaku. Tanpa pandangan, bahkan sekilaspun mungkin tak pernah terpikirkan olehmu. memandang kearahku dan melihat kebodohanku yang terpesona akan sosok indahmu

Areumdawo. kau bahkan lebih dari seorang yeppeun yeoja. Aku melihat duniaku terkungkung didalam mata hitam khas orang asia. Aku tidak melihat keanggunan dalam setiap alunan langkahmu. tergesa-gesa, teledor. hahaha….kau memang tak pernah tenang saat berjalan.

I want to tell you something. Berhentilah sejenak. setidaknya ijinkan aku melihatmu lebih lama meskipun wajahmu telah terpatri dalam hatiku. Biarkan aku lebih lama menikmati wajah bulatmu, kulit selembut tahumu.

Nareul barabwa! aku disini. hey dazzling girl! tak maukah kau memalingkan wajahmu sejenak. Tataplah aku, tidk perlu memperhatikan aku. Cukup pandanglah sesaat.

Neo ttaemune michyeo. Aku gila. Hanya melihatmu berlari, berdiri menunggu kereta. Terasa begitu nikmat dibanding memakan segala macam olahan ayam buatan eomma.

Author POV

 

Namja itu terdiam didepan pintu sebuah kereta. berada ditengah desakan orang-orang yang terburu-buru. Ia bertahan, menunggu sang dream girl yang mungkin saja tak datang.

Riuh hujan pagi itu tak ia hiraukan. tertunduk lesu saat juliettnya tak menampakkan diri.

“kau mau terlambat kesekolah? sebentar lagi kereta akan berangkat”

3 menit terakhir sebelum pintu itu otomatis tertutup namja itu mendongak

menatap seseorang yang berusaha menggapai tangannya dengan payung yang

sedikit basah.

Jinki POV

 

Apa-apaan ini. Terlambatkah aku saat berpikir inilah saatnya aku mendapatkanmu. Neo eodiga?

hey, payung siapa ini? aku tidak butuh payung, aku butuh juliette-ku. Awas kau!

“ya! Kau mau aku terjepit pintu eoh?” AISH~ dasar cerewet! kudongakkan kepalaku menatap yeoja cerewet didepanku ini.

I need a replay

ya, just a replay. Tuhan, jika kau memang pemegang kendali dunia ini kumohon putarlah time machinemu. Ijinkan aku perjuangkan inginku.

OMO! Apa yang kukatakan? Aku harus bagaimana? Apakah rambutku sudah rapi? Atau…atau

arrrgghh! Persetan

“Hello!” tanpa sadar kulambaikan tanganku. BODOH! Terlihat sekali kau terlalu terpesona dengannya.

“asshh~ palliwa!” ia menarik tangnku cepat dan sesaat kemudian terdengar pintu kereta tertutup otomatis.

“hufftt hampir saja kau terjepit” tanpa babibu ia langsung menarikku duduk dubangku kereta yang kosong dank au tahu apa? Aku duduk tepat disampingnya! Igeon kkumi aninde?! Wkwkwkw

Aku tak bisa melepaskan pandanganku kearah lain, ya Tuhan kurasa dimataku telah terpasang kacamata kuda. Lihatla! Bahkan bibir mungilnya itu terlihat semakin manis saat menggerutu sekalipun.

“kau mau ayam?” kusodorkan kotak makanan yang disiapkan eomma tadi pagi kehadapannya. Ia mengernyitkan dahinya.

Krikk krikk

hening

Hey! Aku tahu kau heran.

“daging ayam sangat baik untuk tubuh, apalagi untuk kita yang masih dalam masa pertumbuhan” lanjutku, dan sekali lagi aku hampir saja terjebal dalam suasana aneh yang kuciptakan sendiri.

“gomawo”

Useobwa, ya…itu yang aku inginkan darimu. Hanya senyum, dan dengan cepat ia mengambil satu potongan ayam gorengku. Meokgo jja! Kau habiskanpun aku tidak akan keberatan. Setidaknya itu gambaran jika kau menyambutku.

“Lee Jinki inmnida, siapa namamu?”

“Kim Gweboon imnida, bangapta Jinki-ssi”

Gweboon-ah!hari ini adalah pertama kalinya aku bicara denganmupertama kalinya kulit tangan kita saling bersentuhandan suatu saat nanti bukan hanya fisik kita yang bersentuhannamun hati dan pikiran kita juga akan melaukan hal yang samaaku akan mengikat hatimu dengan hatikudengan tali cinta yang tak akan pernah terlepas selamanyaReady or not?you must be ready! ^^

FIN

Leave a Reply

