[MINI FF] Oh! Nae Appa (4/4)

Title                 : Oh! Nae Appa

Author             : Valuable94

Genre              : Romance

Rate                 : Teen

Cast                 : Song Hyo In/OC, Lee Hyukjae/SJ, Hyo In’s Parents

Disclaimer       : Author paling gak bisa kalo suruh cuap-cuap. Yah…happy reading lah! Tetep ingetin DON’T BE SILENT READERS yahh

 

Hyukjae POV

hari ini aku harus pergi ke rumah Hyo In karena appa-nya menyuruhku kesana minggu lalu saat kami baru pulang dari taman bermain.

Ya tuhan..kenapa aku jadi gugup begini? Apa aku akan di ajak bertanding Kendo lagi? Argghh…kalau itu tidak masalah bagiku. Tapi bagaimana jika aku harus bertanding samuarai misalnya? Hey, bisa saja kan. Appa kekasihku kan orang yang aneh.

Sampai di rumah Hyo In, aku langsung disambut dengan senyuman manis gadis-ku yang cerewet setengah hidup ini. ya…kakinya sudah sembuh setelah terluka seminggu yang lalu. kami hendak berpelukan sebelum suara dehaman appa-nya menghentikan pergerakan kami.

“masuklah” perintahnya

Aku mengangguk kemudian duduk di sofa ruang tamu. Hyo In ikut mengambilkan secangkir teh kemudian menyguhkannya padaku dan abeonim yang duduk tepat dihadapanku. Kemudian Hyo In kembali ke dapur.

Ya! chagi-ya! jangan tinggalkan aku.

 

Author POV

Hyo In dan eomma-nya mengintip appa Hyo In dan Hyukjae yang tengah berbincang-bincang dari dapur, meskipun mereka tidak bisa mendengar percakapan mereka.

“appa apa akan memarahinya eomma?” tanya Hyo In khawatir.

“mollayo…keundae eomma rasa appa-mu tidak akan memarahinya”

“em…semoga saja”

Hampir satu jam mereka berbincang-bincang hingga akhirnya appa-nya memanggil Hyo In untuk keluar.

“antarkan kekasihmu sampai depan rumah. Ini sudah hampir larut” appa-nya beranjak dari kursi kemudian appa Hyo In bergegas menuju kamar.

“nde” jawab Hyo In kemudian merangkul tangan Hyukjae dan berjalan menuju pintu.

“aa~tunggu. Aku hampir lupa” Hyo In dan Hyukjae menoleh.

“akhir pekan ini kalian boleh keluar berdua, tapi jangan pulang terlalu larut”

Hyo In dan Hyukjae pun tersenyum senang karena telah mendapatkan ijin dari appa-nya.

“gomawo appa” Hyo In berhambur memeluk appa-nya kemudian berbalik lagi merangkul lengan Hyukjae dan bergegas menuju pintu.

“satu lagi”  sergah appa Hyo In.

“lepaskan tanganmu! Yeoja macam apa kau ini. centil sekali” Hyo In hanya memjulurkan lidahnya kemudian menyeret Hyukjae keluar.

Hyo In tidak bisa tidur malam ini, ia memikirkan bagaimana acara akhir pekan pertamanya hanya bersama Hyukjae.

 

Hyo In POV

Aku ingin tidur, tapi tidak bisa tidur. Aarrghh..bagaimana aku bisa tidur kalau terus memikirkan akhir pekanku besok.

Aa~sepertinya aku harus membuat boneka Teru Teru Bozu. Kuharap besok tidak akan turun hujan saat kencanku dengan tuan monyet tampan-ku.

Krring..kriing
telpon di kamarku berbunyi saat aku tengah membuat boneka.

“nuguseyo”

“kekasihmu yang paling tampan”

“cih..dasar gombal. Kenapa tidak menelpon di ponselku saja”

“sayang jika uangnya harus kubelikan pulsa. Bukankah lebih baik kugunakan untuk mentraktirmu besok”

“tsk..dasar pelit”

“aku tidak pelit, hanya irit”

“iritmu berlebihan tuan monyet”

“terserah aku mau kuapakan uangku. Ya! kau sedang apa sekarang? Kenapa belum tidur?”

“aku sedang membuat Teru Teru Bozu supaya besok cuacanya cerah”

“kau percaya dengan legenda itu”

“tentu saja, appa sudah membuktikannya minggu lalu dan terbukti kan. Seharian kemarin cuaca cerah”

“terserah kau sajalah. Haaah~ bogosipeoyo”

“em..nado. totemo aitakatta (aku sangat merindukamu). Berdandanlah yang tampan monyet-ku supaya aku semakin lengket denganmu”

“tanpa berdandanpun aku sudah tampan” tsk, narsis sekali namja ini.

“tidurlah! Matta ashita (sampai jumpa besok). Jaljayo nae namja”

“kau juga, cepat tidur. Saranghaeyooo”

Dan sambunganpun terputus. Aku beranjak tidur setelah menyelesaikan bonekaku.

 

Keesokan paginya

Author POV

Hyo In sudah siap menunggu Hyukjae menjemputnya dirumah. Rambut hitam ikalnya ia biarkan teruarai. Ia memakai dress selutut berwana krem bermotif bunga dengan kardigan cokelat tuanya dan sepatu boot berhak 5cm-nya, juga tas selempang kecil berwarna merah. Terlihat serasi bukan.

Ia keluar dari kamarnya setelah mendengar suara Hyukjae yang tengah berbincang dengan kedua orang tuanya.

“ohayo” sapa Hyo In. kegembiraan terlihat penuh dari wajahnya.

“aigoo~yeppeuda” puji eomma-nya. Hyukjae dan appa-nya pun hanya bisa memandang Hyo In kagum.

Sejenak Hyukjae tersadar dari lamunannya kemudian menggenggam tangan Hyo In dan berpamitan untuk berangkat.

Jedder

Tepat saat mereka membuka pintu, hujan turun dengan sangat lebat. Hyo In dan Hyukjaepun hanya bisa saling berpandangan lesu.

“Teru Teru Bozu-mu tidak berguna” dengus Hyukjae

“diam kau” ketus Hyo In

“haah~kenapa udaranya cepat sekali berubah ya, tadi terasa hangat kenapa sekarang dingin sekali. Eo, Hyukjae-ya! bagaimana kalau temani eomonim membuat sup?” celetuk eomma Hyo In.

“andwae, memasak itu tugas perempuan. Hyukjae-ya! kita main catur saja, eotte? Biar Hyo In dan eomonim yang membuat sup” bantah appa Hyo In panjang lebar seraya menggeret tangan Hyukjae.

“ya! apa-apaan kalian. Hari ini Hyukjae milikku. Dan tidak ada yang boleh mengganggu kami, kami…em..yah…kami…bagaimana kalau kita menonton film saja”

Buahahahaha…akhirnya seisi rumah ini penuh dengan gelak tawa kedua pasangan tua dan muda ini. akhirnya mereka menghabiskan akhir pekan dengan menonton film sambil menikmati sup dan cokelat panas buatan Hyo In dan eommanya

 

PROLOG

“apa yang appa bicarakan denganmu kemarin?”

“tidak akan kuberi tahu, itu rahasia namja”

“cih..menyebalkan”

“kau tidak sedih kita tidak jadi berkencan..BER-DUA” tanya Hyukaje

“ani, kurasa itu semuanya SAMA-SAJA selama aku bersamamu. Hehehe”

“benarkah?”

“tentu saja”

Chu~

“aishiteru” bisik Hyukjae

“nado saranghaeyoo”

Chu~

“eehhh…nanti ketahuan appa”

 

END

7 thoughts on “[MINI FF] Oh! Nae Appa (4/4)

  1. heehee stelah skian bnyk p’juangan akhrnya mereka tdk bsa p’gi kmana2 justru menghbskn wkt d rmh krn hujan wkkwkkwkk
    seru thor,q tnggu kryamu slanjtnya

  2. Omo..
    Tetep aje ye bpaknya ngijinin gliran takdir yg kgak..
    Uda kencan brduanye pas uda merid aja.. Wkwkwk
    dan oh my man.. Knpa itu si monyet kgak pernah jauh dr yg nmanya pelit?? Astaga..
    *geleng kpala

  3. Udah dapet restu dari Appanya buat kencan sama hyukjae, pas mo pergi keburu hujan, gagal lagi deh buat kencan berduanya..
    Tapi yang pasti, Appanya udah suka sama Hyukjae🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s